Sukses

Lamar Pacar Pakai Helikopter, Gitaris Gus N Roses Diinvestigasi

Gitaris Guns N Roses, DJ Ashba menyewa sebuah helikopter milik kepolisian Las Vegas untuk melamar kekasihnya, Nathalia Henao.

Gitaris band Guns N Roses, Daren Jay 'DJ' Ashba memasang foto di Instagram dirinya dengan sang pacar yang baru saja bertunangan. Di foto tersebut, DJ Ashba dan kekasihnya yang merupakan model asal Kolombia, Nathalia Henao tengah berpose di atas sebuah helikopter.

Usut punya usut, helikopter yang digunakan Ashba dan pacar ternyata helikopter yang disewa dari kepolisian Las Vegas. Hal itu tentu saja melanggar peraturan kepolisian setempat.

Di Instargram, gitaris yang tubuhnya dipenuhi tato itu juga mengucapkan terimakasih kepada polisi Las Vegas yang telah mengizinkannya menggunakan helikopter.

"Itu adalah hari yang paling luar biasa dalam hidup kami. Aku tidak pernah mengharapkan itu terjadi. Terimakasih kepada teman-teman yang telah membuat semuanya menjadi nyata," tulis Ashba (40), seperti dikutip Foxnews.

Juru bicara dari Guns N Roses sendiri membenarkan soal foto yang dipasang Ashba di Instagram. Mereka juga menjelaskan kalau Ashba dan Nathalia bertemu tiga tahun lalu di Roma dan bertunangan pada 7 Agustus 2013.

Sementara kepolisian Las Vegas membenarkan bahwa ada dua warga sipil yang diberikan izin menaiki helikopter. Namun, mereka tidak menyebutkan nama dan tidak merinci lebih jelas siapa dua orang tersebut.

"Sebuah penyelidikan internal telah dilakukan untuk menentukan apakah kebijakan atau peraturan dalam departemen dilanggar dalam pemberian izin ini," kata juru bicara Bill Cassell.

Kabarnya, departemen kepolisian Las Vegas saat ini tengah bermasalah dengan keuangan kas. Mereka kesulitan untuk menutup anggaran untuk kepolisian yang mencapai US$ 30 juta setiap tahun.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini