Sukses

Lebih Macho, Transformasi TVXQ di Video Terbarunya

TVXQ bertransformasi terlihat lebih macho dalam video terbarunya bertajuk SCREAM.

Jika biasanya TVXQ muncul dengan image Prince Charming atau pangeran yang menawan hati, kini semuanya berbeda. Demi video klip terbarunya bertajuk SCREAM, dua hallyu yang digawangi Changmin dan Yunho ini harus bertransformasi.

Penampilan TVXQ pun berubah drastis. Boy band asuhan SM Entertainment ini jadi terlihat lebih sangar dan macho dalam video berjudul SCREAM, dilansir dari OhKPop, Rabu (14/7/2013).

Image Changmin dan Yunho harus berubah demi lagu ini. Pasalnya, single TVXQ yang dirilis dalam Nihongo atau Bahasa Jepang didaulat untuk mengisi film horror Sadako 3D 2 yang akan tayang dalam waktu dekat.

Video klip yang disodorkan TVXQ ini sangat unik. Dalam salah satu adegan, video SCREAM ini menyatu dengan film Sadako ketika seorang laki-laki berjalan di sebuah koridor panjang yang sangat gelap.

Selain itu, di video ini, Changmin dan Yunho juga mempertunjukan koreografi TVXQ yang terlihat berbeda. Gerakan yang ditampilkan TVXQ memenuhi standar tinggi yang lebih inovatif.

Jangan lupakan, SCREAM juga kental dengan ciri khas film Sadako yaitu gambar sebuah televisi yang sedikit rusak. Tentu saja, film Sadako sebelumnya adalah setan wanita asal Jepang yang keluar dari televisi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini