Sukses

The Terror, LIVE Ditonton 4 Juta Orang dalam 13 Hari

The Terror, LIVE, sebuah film Korea yang dibintangi aktor Ha Jung-woo, telah menarik penonton lebih dari 4 juta orang hanya dalam 13 hari.

The Terror, LIVE, sebuah film Korea yang dibintangi aktor Ha Jung-woo, telah menarik penonton lebih dari empat juta orang dalam 13 hari pembukaan. Wow!

Film bertema kejahatan ini ditonton 4.009.000 pemirsa hingga Senin (12/8/2013) malam. Demikian diungkapkan Dewan Film Korea (KOFIC), seperti dikutip Yonhap.

Film dengan anggaran enam miliar won atau setara US$ 5,37 juta itu telah melewati break-even point ketika melampaui penjualan tiket 1,8 juta lembar dalam enam hari setelah dirilis.

"Ini pasti melebihi lima juta pada pekan ketiga pembukaan yang dimulai pada libur Hari Kemerdekaan Korea," kata distributor lokal film tersebut, Lotte Entertainment, dalam satu siaran pers.

Film debutan sutradara Kim Byung-woo ini bercerita mengenai pembawa acara radio yang berusaha mengembalikan kejayaannya sebagai pemandu televisi populer dengan melakukan siaran langsung eksklusif soal teror oleh seorang pria yang mengancam untuk meledakkan sebuah jembatan di Seoul, Korea Selatan.(Ant/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini