Sukses

Lebaran, Tya Ariestya Tak Ada Tradisi Sungkeman

Tya Ariestya mengaku tak ada tradisi sungkeman dalam keluarganya ketika Idul Fitri.

Lebaran tahun ini Tya Ariestya akan menghabiskan waktunya untuk berkumpul bersama keluarga di Jakarta. Walaupun kumpul keluarga, namun Tya mengaku tidak akan melakukan sungkeman.

"Gue sih nggak ada sungkeman. Gue kan bukan orang Jawa. Keluarga gue begitu sih, nggak ada sungkem-sungkeman," jelas Tya saat ditemui dikawasan Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (6/8/2013).

Di keluarga Tya memang tak terbiasa mengadakan acara sungkeman. Karena keluarganya berasal dari Sumatera yang tidak melakukan tradisi sungkeman saat lebaran.

"Lebaran paling kumpul-kumpul keluarga, santai-santai bareng. Paling salaman, cium pipi, ya begitu," jelasnya bintang film Panggil Namaku Tiga Kali ini.

Tya pun cukup senang karena di lebaran kali ini dirinya masih bisa merayakan dengan kedua orang tua dan adiknya. "Yang penting lengkap keluarganya, jadi bisa lebaran bareng sama keluarga," pungkasnya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

  • Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.
    Tya Ariestya, lahir 30 Maret 1986, yang bernama lengkap Ariestya Noormita Azhar adalah aktris sinetron dan film Indonesia.

    Tya Ariestya