Sukses

Jelang Lebaran, Uje Kerap Datangi Pipik Lewat Mimpi

Akhir-akhir ini, Pipik Dian Irawati mengaku sering memimpikan mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al-Buchori.

Akhir-akhir ini, Pipik Dian Irawati mengaku sering memimpikan mendiang suaminya, Ustadz Jeffry Al-Buchori. Dalam mimpi itu, pria yang akrab disapa Uje ini menunjukkan sosok romantisnya kepada sang istri.

"Akhir-akhir ini di mimpikan beliau yang senyum dan seneng. Saya sampai enggak mau bangun karena mimpinya indah banget," kata Pipik pelan usai pengajian 100 hari meninggalnya Uje di Komplek Bukit Mas, Rempoa, Jakarta Selatan, Sabtu (3/8/2013). Salah satu bagian mimpi indah itu ialah kebiasaan Uje dan Pipik yang bernyanyi bersama di dalam mobil.

"Mimpinya ada yang becanda jalan sama anak-anak dan mimpi kedua jalan berdua saja romantis banget. Kalau almarhum hobi nyanyi di mobil, nyanyi bareng-bareng," Pipik mengurai.

Ramadan tanpa suami, jelas Pipik rindu kebiasaan yang sering ia jalani bersama Uje. "Biasanya kita kan buka puasa bersama, itu yang hilang, enggak terasa," jelas Pipik.

Untungnya, anak-anak kini mulai bangkit dari kesedihan. Seperti Adiba yang tengah menjajaki pentas seni peran dan musik. "Bahagia melihat anak yang bahagia juga, kami harus maju kita harus tegar, jadi kami berlima berusaha berjuang sama-sama dan tidak ada kesedihan," pungkas dia.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini