Sukses

Senangnya Wulan Guritno Syuting di Solo

Wulan Guritno ambil bagian dalam produksi film berjudul Tania. Ia melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat, termasuk Solo.

Wulan Guritno ambil bagian dalam produksi film berjudul Tania. Ia melakukan pengambilan gambar di beberapa tempat, termasuk Solo, Jawa Tengah. Inilah yang membuat Wulan sumringah. Kenapa?

"Saya senang syuting di Solo, karena tanah kelahiran saya, mood saya kena bangat pas syuting di Solo," kata Wulan di jumpa pers film itu di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (31/7/2013).

Tania bercerita tentang gadis tunanetra yang berjuang menggapai mimpi, dan tentu saja diselingi kisah percintaan yang membuat haru. Hampir sebagian besar pengambilan gambar memang dilakukan di Solo.

Selain tanah leluhur, yang bikin Wulan Guritno senang ialah makanan di Solo yang cocok dengan lidahnya. "Karena itu suasana syuting jadi enak dan hangat," sambung dia. 

"Yang pasti aku memang tiap tahun ke Solo. Makanannya di Solo itu gila-gila, selain Bandung. Jadi nostalgia makanan di masa kecil dulu," Wulan Guritno mengurai. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini