Sukses

Korea Selatan Jadi Lokasi Nine Inch Nails Nyanyikan Lagu Baru

Grup metal Nine Inch Nails baru-baru ini menyanyikan sebuah lagu baru di Korea Selatan. Apakah itu?

Nine Inch Nails, band bentukan Trent Reznor yang beraliran industrial metal baru saja menampilkan sebuah karya baru berjudul 'Disappointed'. Lagu tersebut dibawakan saat mereka berada di Ansan Valley Rock Festival, Korea Selatan.

Panggung tersebut diselengarakan setelah satu minggu sebelumnya Nine Inch Nails menapakkan kakinya di Fuji Rock Festival pada akhir pekan sebelumnya. Di Jepang, mereka membawakan lagu-lagu baru lain seperti 'Find My Way' dan 'Copy of A'.

Dalam waktu dekat ini, Nine Inch Nails akan merilis album baru berjudul 'Hesitation Marks' pada 3 September 2013 mendatang. Album barunya sendiri akan melibatkan bassis The Who Pino Palladino dan gitaris Fleetwood Mac Lindsey Buckingham [Baca: Akhirnya, Nine Inch Nails Rilis Album Lagi].

Untuk sampul album barunya, Nine Inch Nails membuat suatu konsep baru yang benar-benar unik dan belum pernah dilakukan oleh mereka sebelumnya [Baca: Nine Inch Nails Gunakan Darah di Sampul Album Terbaru].(Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.