Sukses

Jalan Rusak Bikin Okky Lukman Ogah Mudik

Presenter kocak Okky Lukman tak akan pulang kampung alias mudik pada Lebaran kali ini. Mau tahu kenapa?

Presenter kocak Okky Lukman tak akan pulang kampung alias mudik pada Lebaran kali ini. Salah  satu alasannya karena jalan raya di jalur pantura menuju kampung halamannya rusak dan tengah diperbaiki.

Belakangan ini, perbaikan jalan rusak memang menjadi sorotan mengingat arus mudik tinggal menghitung hari. Karenanya, diperkirakan kemacetan luar biasa akan terjadi.

"Lebaran enggak kemana-mana. Biasanya sih ke kampung ibu di Solo sambil nyekar. Tapi tahun ini enggak pulang, kan jalannya rusak," ceplos Okky di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (30/7/2013).

Padahal Okky cukup merindukan nuansa mudik. Termasuk suasana perjalanan menuju kampung halaman. "Mudik itu serunya pas di jalan. Aku kan sukanya naik mobil, jadi kalau ada makanan enak bisa berhenti," ungkap dia.

Meski tak mudik, Okky tetap akan kumpul keluarga. "Untungnya sekarang gubernurnya Pak Jokowi. Jadi nuansa Solo nya ada," celetuk dia sambil berkelakar.(Jul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini