Sukses

[VIDEO] Teh Manis-Pisang Goreng, Menu Berbuka Pemain Emak Ijah

Segelas teh manis hangat, pisang goreng, dan nasi bungkus adalah menu berbuka puasa para pemain dan kru Emak Ijah Pengen ke Mekah.

Menjalani syuting pada bulan Ramadan, ternyata bukan kendala besar bagi para pemain maupun kru sinetron religi Emak Ijah Pengen ke Mekah. Meski harus menahan lapar dan haus, itu bukan pula halangan mereka syuting sinetron kejar tayang di layar kaca SCTV tersebut.

Kebersamaan adalah sebagai kunci sekaligus penambah semangat bagi para pemain seperti Aty Cancer, Shinta Muin, Aldi Taher, dan Asha Shara. Yang menarik, menu berbuka yang disajikan terbilang sederhana, yakni segelas teh manis hangat, pisang goreng, dan nasi bungkus.

"Ini namanya pisang goreng, pisang uli. Rasanya wah, begitu dimakan, digigit, ketelan sedikit, Monas langsung kelihatan," gurau Shinta Muin, pemeran tokoh antagonis Hajah Idah, saat dijumpai tim infotainment Halo Selebriti, seperti ditayangkan di SCTV, Rabu (24/7/2013).

Sementara Aty Cancer, pemeran utama Emak Ijah Pengen ke Mekah, tampak menikmati nasi bungkus dan segelas teh manis hangat. Tak lupa ia membawa sekantung kurma.(Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.