Sukses

Arti Keluarga di Mata Chua KotaK

Pembetot bass grup band KotaK, Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua punya pandangan tersendiri terhadap arti keluarga. 

Pembetot bass grup band KotaK, Swasti Sabdastantri atau akrab disapa Chua punya pandangan tersendiri terhadap arti keluarga. Baginya, keluarga merupakan orang-orang terdekat yang benar-benar memiliki rasa pengertian yang amat tinggi.

Hal itu dikatakan Chua di acara Djarum Hikmah Puasa 2013 'Berbagi Momen Bersama Orangtua' di Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (18/7/2013). "Keluarga adalah orang yang benar-benar murni mengerti kita. Mungkin kita punya banyak teman, ada yang milih-milih pas senang doang. Tapi kalau keluarga itu benar-benar murni," tutur Chua. 

Karena itulah Chua memberi keistimewaan bagi keluarganya di bulan Ramadhan. "Intensitas dengan keluarga di awal puasa, bikin acara seperti buka puasa. Lalu di minggu kedua, sudah sama teman. Yang pasti kalau minggu pertama sama orangtua. Kan saya tinggal bareng sama keluarga," jelas dia.

Apalagi ketika Ramadhan memasuki hari-hari akhir, Chua amat bersemangat menyambut Lebaran. "Soalnya kami pulang kampung ke Salatiga, Jawa Tengah. Ini yang saya tunggu, soalnya kan sebentar lagi, jadi bisa kumpul keluarga," pungkas Chua. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.