Sukses

Adam Levine: Aku Menikah Bukan Karena Tekanan

Sebelum bertunangan, Adam dan pacarnya tak jarang putus nyambung. Adam pun memutuskan untuk melamar sang kekasih. Apa alasannya?

Adam Levine dan pacarnya, model cantik Behati Prinsloo bakal segera naik pelaminan. Sebelum bertunangan, kedua selebriti ini kerap putus nyambung dalam menjalin hubungan asmara. Adam pun memutuskan untuk melamar sang kekasih.

"Aku memang ingin menikah. Alasannya? Karena aku ingin punya keluarga. Aku menikah bukan karena paksaan. Itu yang perlu dicatat," ujar Adam Levine seperti diberitakan Us Weekly, Selasa (17/7/2013) waktu setempat.

Terkadang, Adam mengaku masih suka galau ketika berpikir apakah ia cocok menjadi ayah dan suami. Tapi, di lubuk hatinya yang terdalam, Adam tahu benar dirinya menginginkan hal tersebut.

Pada Maret tahun lalu, Adam Levine dan Behati Prisnloo putus setelah Prinsloo ogah diajak Adam berdiskusi urusan cinta di Victoria Secret Show. Tapi, dua bulan kemudian keduanya kembali merajut benang cinta. Meskipun tampan dan punya uang banyak, namun Adam Levine adalah cowok setia. Ia juga sederhana dan menjaga perasaan pasangannya.

"Dulu ia pernah berpacaran dengan model Anne Vyalitsyna. Itu saja sudah dua tahun sebelum akhirnya putus di awal 2012," tambahnya.(Asw)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini