Sukses

Lupakan Mantan, Soraya Hapsari Siap Dipersunting Pengacara Muda

Model Soraya Hapsari benar-benar melupakan mantan kekasihnya yang beda agama. Soraya kini bersiap-siap untuk dipersunting pengacara muda.

Model Soraya Hapsari benar-benar melupakan mantan kekasihnya yang beda agama. Soraya kini bersiap-siap untuk dipersunting sang kekasih yang merupakan seorang pengacara muda.

"Sebenarnya kalau dibilang akan menikah belum. Masih ada tahapannya, dalam waktu dekat mau tunangan dahulu," kata Soraya, saat dihubungi via ponsel, Senin (15/7/2013).

Soraya akan tunangan dengan pengacara terkenal berinisial RM pada 28 September mendatang. Meski sebentar lagi akan bertunagan, namun finalis Miss Indonesia itu belum mau membuka rahasia calon suami.

"Orangnya masih di Bandung. Nanti saja kalau sudah saatnya dikasih tahu. Kebetulan dia itu orangnya pemalu, belum mau namanya dipublikasikan," sambung Soraya, yang akan maju menjadi calon legislatif ini.

Kisah asmara Soraya Hapsari memang cukup berliku. Ia sempat pacaran serius dengan pengusaha muda. Namun karena perbedaan agama, hubungan itu pun kandas. Saking sedihnya, Soraya bahkan secara khusus minta dibuatkan lagu mengenai kisah hidupnya dengan penyanyi dan pencipta lagu Ressa Herlambang.

"Pokoknya lagunya bakalan keren. Mudah-mudahan dalam waktu dekat bisa dirilis. Sekalian nanti aku kenalkan sama pacarku," kata Soraya berjanji.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.