Sukses

Taeyang `Big Bang` Rilis Album Solonya September Ini

Taeyang `Big Bang` positif merilis proyek musik solonya September mendatang. Seperti apa albumnya nanti?

Taeyang `Big Bang` positif merilis proyek musik solonya September mendatang. proses penggarapan album milik Taeyang ini pun hampir rampung.

Melalui situs resmi YG Entertainment, manajemen yang menaungi Taeyang, Senin (15/6/2013), salah satu personel Big Bang ini akan kembali dengan proyek musik solonya setelah 3 tahun.

Bocoran menyebutkan jika Taeyang akan kembali dengan ciri khasnya sebagai penyanyi balada R&B. Taeyang juga dikabarkan telah menyiapkan materi lagu yang emosional [baca: 3 Tahun Hiatus, Taeyang `Big Bang` Kembali Lakukan Solo Karier].

Ternyata hal itu dibenarkan Tedy, produser ternama dari YG Entertainment. "Taeyang secara positif akan kembali dengan album solonya September ini. Ia yang akan menyutradarai sendiri musik di albumnya ini. Proyek ini merupakan representasi dari Taeyang karena menggunakan standarisasi musiknya," kata Tedy.

Ini merupakan kali perdana Taeyang menggarap musiknya di album solonya seorang diri. Albumnya nanti akan terdiri dari 10 lagu hasil karya Taeyang. Setelah albumnya keluar, Taeyang dijadwalkan akan melakukan serangkaian promosi. Ia akan menyanyikan lagu barunya di sabuah acara musik ternama di Korea.(des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini