Sukses

Naga 'Lyla' Prediksi Laga Indonesia Melawan Arsenal

Naga 'Lyla' memprediksi pertandingan Indonesia melawan Arsenal bakal menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepakbola di Tanah Air.

Indra Perdana Sinaga atau akrab disapa Naga 'Lyla' memprediksi pertandingan antara Timnas Indonesia melawan Arsenal bakal menjadi tontonan menarik bagi pecinta sepakbola di Tanah Air.

Naga pun optimis jika Sergio Van Dijk dkk bisa mengimbangi permainan anak asuhan Arsene Wenger saat bertanding di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK) pada Minggu (14/7/2013) malam.

"Ini pertandingan yang menurut saya berkelas dan bagus. Mudah-mudahan timnas Indonesia bisa meladeni Arsenal dengan baik," harap Naga saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (13/7/2013).

Berkaca dari permainan timnas Indonesia saat melawan Belanda, beberapa waktu lalu, Naga melihat timnas Garuda bisa mengimbangi permainan Arsenal yang dalam lawatannya ke Indonesia diperkuat oleh sejumlah pemain tenar seperti Theo Walcott, Jack Wilshere, Lukas Podolski, dan Alex Oxdale-Chamberlain.

"Saya rasa timnas Indonesia mampu bermain imbang dengan Arsenal. Skornya kalau nggak 0-0, 1-1 dan 2-2," katanya memberi prediksi. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini