Sukses

SISTAR Tak Bisa Menyanyi Jika Belum Makan

Jika biasanya idola tak akan mau makan sebelum tampil, hal ini justru tak dirasakan SISTAR.

Biasanya, idola tak akan bisa makan atau menyentuh makanan di detik-detik sebelum konser. Hal berbeda justru dialami SISTAR. Dasom dan kawan-kawan justru sebaliknya. Mereka tak akan bisa menyanyi apabila belum makan.

Dalam sebuah wawancara yang dilakukan oleh stasiun televisi Korea Selatan, SISTAR mengatakan jika mereka butuh tenaga sebelum beraksi. bagi SISTAR, makan adalah jawaban satu-satunya untuk tampil total.

"Siapa bilang kami harus melakukan diet ketat? Jika kami tak makan, kami justru tak bisa bernyanyi," kata Dasom, sambil tertawa, Kamis (11/7/2013).

SISTAR mengakui rahasia group idol mereka ini. Meski jadwal makan SISTAR tak tentu, ada kalanya mereka makan siang terlambat atau makan malam terlalu awal. Pastinya, personel SISTAR harus memasukan sesuatu untuk mengganjal perut.

SISTAR menunjukan jika mereka memang berbeda. Mereka ingin memiliki tubuh yang sehat. "Untuk memperlihatkan image sehat, kami harus makan. Kami tak bisa bernyanyi tanpa ada makanan," tambah Dasom.

Namun, tubuh mereka tetap terlihat langsing. Ternyata mereka personel SISTAR juga tetap menjaga asupan makanan. Biasanya, mereka akan melihat hasil foto pada kamera. Apabila bobot tubuh SISTAR bertambah, maka akan terlihat jelas.

"Berat badan kami tak akan tambah. Kami juga tak  akan kurang negitu saja," ungkap Soyoo.

Jelas saja, meski mereka makan terus, tubuh SISTAR banyak bergerak saat bernyanyi. Mereka juga kerapkali melakukan latihan koreografi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.