Sukses

Nonmuslim, Josh Peter Keluarkan Single Religi Saat Ramadan

Meski bukan seorang muslim namun, Josh Pieter coba ikut memeriahkan Ramadan.

Meski bukan seorang muslim namun, Josh Pieter coba ikut memeriahkan Ramadan. Artis yang dulunya bernama Jupiter Fortissimo ini berencana meluncurkan single berjudul Sadarlah. Hal itu diutarakan Josh di sela-sela pembuatan videoklip di Jakarta, Selasa (9/7/2013).

"Videoklip Sadarlah ini dibuat dalam rangka kami berpartisipasi menyambut bulan suci Ramadan. Kebetulan di awal puasa harusnya kami launching, nanti tanggal 15 kami launching," ujar Josh.

Tak hanya itu, mantan kekasih Sheila Marcia ini juga mengajak serta kedua rekannya Jeff dan Nenny dalam menyanyikan lagu bernuansa religi tersebut.

"Aku mau buktikan kami tidak membatasi agama, karena kami kan penyanyi, jadi buat aku, Jeff dan Nenny pertama kalinya kolaborasi. Aku pernah mainin sinetron religi, kenapa nyanyi nggak? Sebaga seniman aku nggak membatasi diri," tandas Josh Pieter.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini