Sukses

Selingkuhan Ade Govinda Seorang Penyanyi?

Chika Jessika memberi sedikit bocoran mengenai selingkuhan Ade Govinda. Kabarnya, dia seorang penyanyi.

Chika Jessika sakit hati setelah diselingkuhi Ade Govinda. Pasalnya, diakui oleh Chika, dirinya sempat menduga jika pacar baru Ade tersebut adalah fans dari ade.

"Ya, mungkin pernah beberapa kali, lihat apa-apa gitu, awal bulan Juli putusnya. Kalau lihat depan mata langsung sih nggak pernah, begitu ada yang kirim foto di Twitter aku kira fansnya Ade, terus aku cari tahu langsung. Eh ternyata gitu, ya sudah nggak usah dilanjutin," beber Chika Jessica, Senin (8/7/2013), di Pondok Indah, Jakarta Selatan.

Presenter serba bisa itu pun kini hanya berharap jika dirinya tak pernah diganggu lagi dengan kiriman foto dari perempuan yang disebut-sebut sebagai seorang penyanyi. Dalam sebuah chat yang dilakukan Chika bersama perempuan tersebut, tertera nama Gurci Ananda.

"Aku sudah putus sama dia, ya aku minta sudah tenang saja, nggak mau diteror, penginnya aman-aman saja sih ya tanpa terus-terusan dikasih bukti mereka. Kalau dilihat sih kayaknya penyanyi," pungkas Chika Jessica.(Ras/Feb)


* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.