Sukses

Pilih Bermusik, Wali Tolak Stripping Ramadan

Di tengah maraknya sinetron Ramadan pada bulan puasa ini, tidak membuat grup band Wali ikut-ikutan latah untuk menjajalnya.

Di tengah maraknya sinetron Ramadan pada bulan puasa ini, tidak membuat grup band Wali ikut-ikutan latah untuk menjajalnya. Beberapa tawaran pun sempat mampir kepada band yang beranggotakan, Faank, Apoy, Tomi, dan Ovie itu.

"Sempat ada yang menawarin kami stripping Ramadan, tapi kami kasihan dengan tim produksi kami yang lain, nanti nggak ada kerjaan. Jadi kami cari yang maslahat saja ya, tetap bermusik," ujar Faank dalam wawancara di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (8/7/2013).

Alhasil, pelantun lagu Baik-baik Sayang ini hanya mau menerima tawaran manggung saja selama Ramadan, terutama saat jelang buka puasa.

"Kami lebih senang ibadah kami bertambah komplit ketika menemani orang yang akan mau berbuka atau mau tarawih. Ngisi acara ngabuburit membuat mereka (yang berpuasa) lebih semangat lagi, seperti biasa, tema yang kami usung tiap Ramadan itu," ceplos Faank.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini