Sukses

Bulan Puasa, Slank Habiskan Waktu di Dalam Studio

Saat bulan puasa, jadwal manggung band Slank nyaris tak ada, sehingga mereka memilih menghabiskan waktu latihan di studio.

Bulan puasa, jadwal manggung grup band Slank nyaris tak ada. Hal itu membuat grup band yang terbentuk pada 1983 ini memilih menghabiskan waktunya untuk latihan di dalam studio.

"Puasa memang nggak manggung di luar, memang di studio saja. Dari studio, pulang, terus sahur selalu begitu setiap Ramadan," ucap Kaka sang vokalis Slank saat ditemui di Stadion Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Minggu (7/7/2013).

Namun pada awal puasa, band bergenre rock `n roll dan blues yang digawangi Kaka, Bimbim, Ridho, Ivan, dan Abdhe ini akan menggarap musik untuk mengisi sebuah film.

"Bulan puasa seminggu pertama bikin musik buat scoring film Get Married 4," imbuh Kaka sembari memegangi rambut gimbalnya yang kini pendek tersebut.

Walau tak memiliki tradisi khusus dalam menjalani bulan puasa, Kaka dan personel lainnya memilih hang out untuk menghabiskan waktu menunggu waktunya berbuka. "Kita biasanya ngider buka bareng di luar atau di rumah siapa gitu," pungkas Kaka.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.