Sukses

Ayah Tiri Venna Melinda Sosok Ayah dan Kakek yang Baik

Mendiang Robby Ferdinand Tampubolon, ayah tiri Venna Melinda, di mata keluarga merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab.

Sejak menikahi Ayu Made Rahmawati, ibunda Venna Melinda pada 18 tahun lampau, mendiang Robby Ferdinand Tampubolon di mata keluarga merupakan sosok ayah yang bertanggung jawab. Bahkan, Vena melinda mengatakan, almarhum adalah sosok kakek terbaik untuk cucu-cucunya.

"Pas anak masih kecil, beliau yang ngurus. Kalau aku ada syuting atau kerjaan, aku titipin di rumah kakek, neneknya. Dia yang ngurus, mandiin, ngajarin belajar, pokoknya sebagai kakek dia terbaik," tutur Vena Melinda di Krematorium Cilincing, Jakarta Utara, Kamis (4/7/2013).

Hal senada diungkapkan ibunda Vena Melinda, Ayu Made Rahmawati. Bahwasanya sang suami selalu memberikan yang terbaik bagi kebahagiaan dan kenyamanan keluarganya. "Pak Robby itu bertanggung jawab, sosok pemimpin keluarga yang sangat memperhatikan perkembangan keluarganya, apalagi cucu-cucunya," ujar Ayu.

Walaupun sebagai ayah tiri, almarhum selalu menganggap Venna dan adiknya, Renanda Laksita, sebagai anak kandungnya sendiri. "Perhatiannya, kasih sayangnya sangat luar biasa,  terutama adikku (Renanda Laksita), yang masih kecil dia yang ngerawat," pungkas Venna.(Pur/Ans)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.