Sukses

Ramadan, Tarif Manggung Opick Naik?

Opick kebanjiran job setiap Ramadan. Kabarnya, khusus bulan Ramadan, Opick sengaja menaikkan tarif. Benarkah?

Sebagai penyanyi religi sudah tentu Opick kerap kebanjiran job setiap Ramadan. Ia pun mengakui kalau berbagai tawaran untuk manggung di berbagai acara musik sudah diterimanya jauh-jauh hari sebelum Ramadan.

Ada kabar kalau banjirnya pekerjaan yang dijalani penyanyi yang sudah mengemas 9 album itu membuat Opick menaikkan harga tarif manggung selama Ramadan. Benarkah?

"Yang jelas, masalah itu (honor manggung) urusan dapur saya," tegas Opick tanya berani menyebut tarif manggung selama Ramadan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Rabu (3/7/2013).

Padatnya jadwal manggung di bulan suci juga dimanfaatkan Opick untuk aji mumpung dalam mempromosikan album terbarunya berjudul Ya Maulana.

"Kalau untuk promo album di bulan lain kan sulit, kalau nggak ada hari agama di teve ya nggak bisa jualan lagu rohani. Berhubungan stasiun teve banyak perlunya sama saya untuk mengisi acara Ramadan. Ya saya sekalian promo album terbaru," katanya. (Fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.