Sukses

Sabet Dua Piala AMI Awards, Ridho Rhoma Ingin Jadi Raja Dangdut?

Ridho Rhoma baru saja memenangkan dua piala di ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013.

Ridho Rhoma baru saja memenangkan dua piala di ajang bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI) Awards 2013. Penghargaan ini merupakan sebuah bukti kalau suatu saat nanti Ridho bisa menggantikan posisi sang ayah, Rhoma Irama, sebagai raja dangdut.

"Sekarang tinggal bagaimana saya bisa memajukan musik dangdut tanah air ke depannya," ujar Ridho usai menerima penghargaan tersebut di Kebun Jeruk, Jakarta Barat, Selasa (2/7/2013) malam.

Kedua piala yang diraih Ridho dan Sonet 2 Band dari kategori Duo/Grup Dangdut Kontemporer Terbaik lewat tembang Kata Pujangga. Lantas pada lagu My Honey, Ridho memperoleh piala dalam kategori Penata Musik Dangdut, Kontemporer, Melayu Terbaik.

Meski kini berjaya, Ridho tak jumawa bisa menyaingi sang ayah dan memakai gelar raja dangdut di kemudian hari. "Saya rasa untuk gelar raja dangdut diserahkan kembali ke masyarakat saya nggak berhak menentukan itu tujuan saya memajukan musik dangdut untuk gelar apapun nggak ada target," pungkasnya. (Jul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini