Sukses

Ayu Dewi Berdoa Untuk Kasus Olga Syahputra

Ayu Dewi tak mau berkomentar banyak prihal kasus yang sedang dialami sahabatnya Olga Syahputra.

Ayu Dewi tak mau berkomentar banyak prihal kasus yang sedang dialami sahabatnya Olga Syahputra. Sebagai teman dekat, dia hanya mendoakan agar masalah itu bisa cepat selesai.

"Jujur kalau kasusnya nggak tahu. Nggak pernah lihat kejadiannya. Cuman denger-denger aja. Tapi apapun yang terjadi pada temen-temen, semoga dimudahin," katanya ditemui di Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Kamis (27/6/2013). [Baca: Olga Syahputra DIlaporkan Seorang Dokter ke Polisi]

Sebagai pekerja hiburan, ibu satu anak ini menganggap gesekan yang sering terjadi sebenarnya tak pernah diinginkan semua orang, termasuk Olga. Karena menurutnya, pelawak hanya ingin menghibur masyarakat.

"Sebisa mungkin kami semua sudah mikir. Apapun yang kami lakukan tulus buat menghibur. Kalau ada kesalahan kami minta maaf, cuman salah paham," tutur Ayu.

Dengan bijak, Ayu melihat permasalahan yang dialami Olga sebagai cobaan. "Padi itu semakin tinggi semakin kenceng anginnya. Apapaun yang dibuat Olga insyaallah tulus," ujar dia.

Olga dilaporkan seorang dokter bernama Febby Karina ke polisi atas dugaan pencemaran nama baik, fitnah, dan perbuatan tidak menyenangkan. Peristiwa itu terjadi dalam acara komedi Pesbukers episode 23 Mei 2013.

Febby tak terima disebut Olga memiliki hubungan spesial dengan orang lain yang bukan suaminya. Akibat banyolan Olga, rumah tangga Febby diambang kehancuran.(Yaz)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.