Sukses

Meirayni Fauziah Ingin Tantang Lukman Sardi

Meirayni Fauziah mengaku sangat terobsesi untuk adu akting dengan sang kakak sepupu, Lukman Sardi.

Tak banyak yang tahu kalau artis muda Meirayni Fauziah merupakan adik sepupu aktor Lukman Sardi. Untuk unjuk kemampuan akting, Meirayni mengaku ingin sekali beradu akting dengan sang kakak sepupu.

"Aku sepupuan sama Lukman Sardi. Aku pengin banget main film terus adu aktingnya sama dia. Kalau memang ada jalannya, aku pengin banget satu frame sama Mas Lukman," ujar Meirayni, saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Meirayni memang baru mencoba menapaki karir di dunia entertain. Namun begitu, pengalaman cewek kelahiran 6 Mei 1995 itu bisa dibilang cukup hebat. Buktinya, sejumlah judul film seperti Negeri 5 Menara, Get Married dan Sule Detektif Tokek sudah ia bintangi. Belum lagi kemampuan di sinetron dan bintang iklan.

Meski banyak tawaran untuk sinetron, model dan bintang iklan, bermain film layar lebar mempunyai tantangan tersendiri bagi Meirayni. Dan salah satu obsesinya adalah akting bareng Lukman Sardi.

"Aku belum sempat ngomong sama Mas Lukman, cuma ya Mas Lukman tahu lah kalau aku terobsesi banget sama dia," ujar bintang sinetron Heart Series itu.

Sebagai seorang sepupu, Meirayni mengaku kagum dengan pencapaian Lukman Sardi. Ia pun sangat senang ketika Lukman Sardi memberikan masukan khusus untuknya tentang dunia akting.

"Waktu rilis film Negeri 5 Menara, Mas Lukman juga nonton dan datang di premiernya. Dia komentar di Twitter, karena kami suka ngobrol di Twitter. Aku suka tanya, bagaimana aktingnya. Dia bilang bagus kok. Alhamdulillah, jadi aku kayak yang seneng banget dapat pujian dari Mas Lukman," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.