Sukses

Menang Penghargaan, Reza Rahadian Akan Kirim Email kepada Habibie

Lagi-lagi berkat perannya sebagai Habibie di film Habibie & Ainun, menjadi berkah tersendiri bagi aktor Reza Rahadian.

Lagi-lagi berkat perannya sebagai Habibie di film Habibie & Ainun, menjadi berkah tersendiri bagi aktor Reza Rahadian. Ya, di malam anugrah Festival Film Bandung (FFB) 2013, Reza didaulat sebagai Pemeran Utama Pria Terpuji.

Ini merupakan penghargaan keempat yang didapatnya dari film terbarunya tersebut. "Ini penghargaan keempat dari film Habibie & Ainun, kalau untuk peran Habibie ini yang kedua. Alhamdulillah senang banget bisa dapat penghargaan ini dari FFB. Buat saya ini menjadi begitu berarti," ujar Reza Rahadian di Lapangan Gasibu, Bandung, Jawa Barat, Sabtu (15/6/2013).

Sebagai rasa syukur atas perannya menjadi mantan Presiden RI ketiga itu, Reza pun berencana untuk mengucapkan rasa terima kasihnya kepada Habibie via email.

"Karena saya sadar ini peran tersulit yang saya perankan, saya berterima kasih untuk Habibie, kayaknya malam ini juga langsung saya kirim email ke Pak Habibie di Jerman, hehehe," ceplosnya. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini