Sukses

Rowan Atkinson Kembali Dikabarkan Meninggal Dunia

R.I.P Rowan Atkinson atau Rest In Peace Rowan Atkinson memenuhi media sosial, Facebook dan Twitter. Aktor asal Inggris yang terkenal dengan perannya sebagai Mr. Bean itu dikabarkan meninggal dunia hari ini, Rabu (22/5/2013). Penyebab kematian Mr. Bean masih belum diketahui.

Sebuah halaman dalam media social Facebook, bahkan menyediakan tempat khusus untuk mengungkapkan rasa simpati penggemar Mr. Bean.

 “At about 11 a.m. ET on Monday (May 20, 2013), our beloved actor Rowan Atkinson passed away. Rowan Atkinson was born on January 6, 1955 in Newcastle upon Tyne. He will be missed but not forgotten. Please show your sympathy and condolences by commenting on and liking this page.

(Sekitar pukul 11 waktu setempat, aktor tersayang kita Rowan Atkinson meninggal dunia. Pria asal Inggris kelahiran 6 Januari 1955 akan dirindukan kehadirannya. Namun, sosok Rowan Atkinson tak akan pernah dilupakan. Tunjukan rasa simpati kalian terhadap kematian Rowan Atkinson dengan menuliskan komentar atau meng-klik symbol like di halaman ini).

Kontan kabar meningalnya Mr. Bean itu telah menyebar luas di media. Namun, ternyata keadaan Rowan Atkinson baik-baik saja, dilansir dari mediamass. Sang aktor yang satu ini dilaporkan dalam kondisi sehat.

Ini memang bukan kali pertama Rowan Atkinson diisukan meninggal dunia. Pada Februari 2012 silam, kabar serupa pernah menerpa. Isu Rowan Atkinson meninggal dunia ternyata menyebar luas di media sosial Twitter setelah akun Michael Robert Meras memberikan informasi mengenai Rowan Atkinson meninggal dunia.

Ternyata, kabar tersebut juga merupakan hoax atau kabar palsu. Akhirnya, pemilik akun Michael Robert Meras mengakui jika tweet yang ditulisnya itu bohong dan hanya untuk keisengan semata.(Des)