Sukses

Dikabarkan Dekat dengan Mantan Istri, Bucek Depp Bungkam

Berpisah pada 1997 silam, Bucek dikabarkan sedang melakukan perbaikan hubungannya dengan mantan istri, Titi Dwijayati. Namun nampaknya Bucek tak mau menyingkap masa lalunya itu. Pemain Cinta Brontosaurus itu, mengaku bahwa hubungannya dengan penyanyi pop tersebut masih sama semenjak perceraiannya.

"Saya nggak jawab itu ya, hubungan saya dengan Titi dari bercerai sampai saat ini sama," tukasnya ketika ditemui di lokasi syuting di kawasan Pasar Minggu, Jakarta Selatan, Sabtu (11/05/2013).

Demi kebaikkan anak-anaknya, Bucek memang masih menjalin tali silahturami dengan penyanyi yang akrab disapa Titi DJ tersebut. Dia menganggap jalinan silahturahmi itu adalah sesuatu yang sah-sah saja setelah perpisahan.

"Ya memang nggak boleh? ​Saya kira memang harus begitu, bukan berarti orang tua bercerai lalu putus tali silahturahmi, itu salah," paparnya sambil tertawa.

Bagi Bucek, perceraian bukan berarti mengibarkan bendera permusuhan. Bahkan mantan pasangan itu pun masih saling berkomunikasi dengan baik. Titi dan Bucek justru mengupayakan yang terbaik bagi anak-anaknya.

"Oiya, saya komunikasi dengan Titi juga tetap baik, perceraian kan bukan berarti kita bermusuhan. Kami coba mengatasi, perceraian ini yang terbaik bagi kami berdua tapi bagaimana kita bisa mendidik anak bareng-bareng," tandas pemain serial TV Jalan Membara itu.(Ppt/Rul)