Sukses

Lee Seung Gi dan Suzy Makin Intim Berkat Drama

Hubungan antara Lee Seung Gi dan Suzy makin dekat berkat drama yang diperankan keduanya. Yuk, intip bagaimana hubungan keduanya terjaga!

Hubungan antara Lee Seung Gi dan Suzy makin dekat berkat drama yang diperankan keduanya. Lee Seung Gi dan Suzy memang terlibat dalam satu layar drama berjudul Gu Family Book.

Berkat proses pengambilan yang cukup panjang, hubungan Lee Seung Gi dan Suzy yang awalnya hanya rekan kerja berubah derajat menjadi sahabat. Bahkan, di tengah syuting yang snagat melelahkan, keduanya pun tak pernah lepas dari bersenda gurau untuk menghilangkan kepenatan.

Lee Seung Gi dan Suzy tertangkap kamera saat tengah asyik bercanda ria, Enewsworld, Rabu (1/5/2013). Dalam gambar, Lee Seung Gi terlihat menggoda Suzy dengan cara memeluknya. Bahkan, tak jarang Suzy memberikan wajah kesal, namun tetap manis kepada Lee Seung Gi.

Lee Seung Gi yang tak tahan melihat wajah imut Suzy itu terus "menyerang" Suzy. Lee Seung Gi mengelus kepala Suzy dan memperlakukan Suzy seperti bintang kesayangannya. Suzy hanya bisa pasrah dan tertawa saat Lee Seung Gi bersikap seperti itu kepadanya.

Kru Gu Family Book dikabarkan cukup takjub melihat kedekatan keduanya. Lee Seung Gi dan Suzy memiliki chemistry di anatara keduanya sehingga proses pengambilan gambar pun cukup lancar.

Meski baru ditayanglan, drama Gu Family Book yang diperankan Lee Seung Gi dan Suzy "Miss A" terus menyedot perhatian pecinta drama Korea. Rating Gu Family yang terus naik dan berada di posisi teratas berdasarkan data dari AGB Nielsen Media.(Des)




* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

    Video Terkini