Sukses

Walau Baru Kenal, Kedekatan Pemain Series Ular Tangga Dara(h) Jadi Kunci Syuting Berjalan Lancar

Berikut alasan proses syuting series Ular Tangga Dara(h) berjalan lancar walau para pemain baru saling kenal.

Liputan6.com, Jakarta Vidio Original Series Ular Tangga Dara(h) akan segera tayang, tepatnya tanggal 19 Juli 2024 perdana dirilis dan bisa ditonton para penggemar. Selain jalan cerita ada hal lain yang pastinya membuat penggemar penasaran dengan series ini, salah satunya ada proses syuting. 

Dilihat dari cuplikan trailer bagaimana series bergenre misteri thriller ini begitu menegangkan dengan adegan yang cukup menyeramkan. Berbagai kejadian seperti teror yang membahayakan nyawa ditampilkan, pastinya membuat orang penasaran bagaimana para pemain melakukan proses syuting tersebut. 

5 Pemain series Ular Tangga Dara(h) yaitu Hana Saraswati, Fadly Faisal, Arya Vasco, Lea Ciarachel, dan Dito Dramawan membagikan pengalaman syuting mereka.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Jadi Sahabat Baik di Lokasi Syuting

Lea Cierachel membagikan awal dari pertemuan mereka sebelum mulai syuting. Mereka melaku pembacaan naskah bersama untuk mengenal karakter satu sama lain. Serta banyak adegan dan karakter yang membuat mereka harus terlihat seperti sahabat dekat. 

Kendalanya karena mereka baru kenal dan pertama kali bertemu, untungnya tidak butuh waktu lama untuk membuat mereka menjadi dekat dan terlihat sebagai sahabat sekaligus keluarga. Hal itu menjadi kunci proses syuting berjalan lancar, walau lelah namun mereka mampu menjalankannya dengan baik. 

3 dari 3 halaman

Sinopsis Ular Tangga Dara(h)

Series Ular Tangga Dara(h) ini menceritakan sekelompok geng remaja yang bermain permainan strip ular tangga. Siapa yang kalah harus membuka pakaian mereka satu persatu. 

Kejadian tersebut terjadi pada malam KKN disebuah desa terpencil, Dara meninggal dunia akibat permainan ular tangga yang disebabkan oleh aksi dari sekelompok geng pembuli atau teman-teman KKN. 

Setahun berlalu kematian Dara teman-teman Dara seperti Hanif, Tiara, Sisil, dan Fico menerima teror yang mengancam nyawa mereka semua. Dalam situasi yang mendesak, mereka harus bergegas melacak pelaku teror ini sebelum nyawa mereka satu per satu terancam melayang. 

Kamu bisa nonton cerita lengkap series Ular Tangga Darah mulai tanggal 19 Juli 2024 melalui platform streaming Vidio. Jangan sampai ketinggalan cerita menegangkan dan menyeramkan series Ular Tangga Darah dengan downlod aplikasi Vidio dan aktifkan notifikasi penayangannya ya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.