Sukses

Aldi Taher Titip Doa ke Raffi Ahmad untuk Kesembuhan Ibunya yang Terserang Stroke dan Infeksi Paru

Aldi Taher kaget dengan kondisi ibunda yang mendadak menurun.

Liputan6.com, Jakarta Aldi Taher terus berikhtiar dan berdoa, untuk kesembuhan ibunya yang kini dirawat secara intensif di rumah sakit. Ibunda Aldi sudah lima hari terakhir dirawat lantaran stroke dan infeksi paru-paru yang diidapnya.

Mendapati kondisi sang ibu yang sedang sakit, Aldi Taher mengaku sempat menitip doa ke Raffi Ahmad. Hal itu disampaikan Aldi di kolom komentar postingan Raffi Ahmad, yang tengah menjalani ibadah haji.

"Iya kemarin Aldi lihat Raffi, Atta, pada ke Tanah Suci naik haji, Aldi komen minta doanya agar ibunya Aldi diberikan kesembuhan," kata Aldi Taher di Kawasan Ciganjur, Jakarta Selatan, Selasa (18/6/2024).

"Karena terus terang kami sekeluarga kaget badan ibu segar tiba-tiba harus dilarikan ke rumah sakit," Aldi Taher menambahkan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Aldi Taher Minta Doa

Aldi bersyukur sekaligus senang dengan respons Raffi atas permintaannya. Ia optimistis Tuhan juga akan memberikan kesembuhan untuk ibunya tercinta.

"Beliau mendoakan, makasih atas doanya. Aldi yakin doa 20 orang akan dijabah. Minta doanya aja ya buat semua," ujar Aldi.

3 dari 4 halaman

Awal Stroke, Saat Aldi Taher Masih SMA

Aldi mengatakan, ini sudah ke sekian kalinya sang ibu terkena stroke. Meski begitu, ia melihat semangat ibunya untuk sembuh sangat besar.

"Dari awal stroke saat Aldi masih SMA, semangat buat sembuh luar biasa. Kita semua keluarga terus berdoa dan ikhtiar, minta doanya ibu diberikan kesembuhan," ucap Aldi Taher.

4 dari 4 halaman

Ibunda Aldi Taher Belum Bisa Menelan

Aldi menambahkan, sementara ini tim dokter masih terus mengobservasi kondisi kesehatan ibunya. Bahkan, dokter juga harus memasang alat di tubuh ibunda Aldi, untuk memenuhi asupan nutrisi.

"Belum ada (perkembangan) masih diobservasi dokter. Karena ada dua nih sakitnya stroke sama infeksi di paru. (Makan) lewat selang di hidung langsung ke lambung. Karena belum bisa makan dari mulut dan belum bisa nelan," ucapĀ AldiĀ Taher.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini