Sukses

Wulan Guritno Dirikan Klinik Kecantikan Bertema Organic Futurism, Pikirkan Kualitas Layanan Hingga Toilet

Wulan Guritno kini mendirikan klinik kecantikan bersama dua sahabatnya, Janna Karina Puspitasari dan Amanda Gratiana dengan konsep organic futurism.

Liputan6.com, Jakarta Di luar akting, Wulan Guritno kini mendirikan klinik kecantikan bersama dua sahabatnya, Janna Karina Puspitasari dan Amanda Gratiana, dengan konsep unik yakni organic futurism.

Ini bukan kali pertama Wulan Guritno terjun ke dunia klinik kecantikan. Sebelumnya, bintang film Trinil: Kembalikan Tubuhku pernah membangun klinik spa hingga punya 22 franchise di seluruh Indonesia.

“Sebelumnya kita punya spa, progress lancar punya 22 franchise di seluruh Indonesia. Tiba-tiba pandemi. Satu per satu tutup. Akhirnya kita mau buka kembali dengan konsep kekinian dan menyesuaikan kebutuhan sekarang,” kata Wulan Guritno.

Ia kemudian memperkenalkan klinik Y2SKYN lalu menjelaskan perihal layanan. Sebelum konsultasi dengan dokter, konsumen diminta mengisi sejumlah pertanyaan untuk mengetahui alter-ego dan mencari metode perawatan terbaik.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Memengaruhi Pikiran

“Setelahnya, konsumen menjalani gua-sha facial, yakni limpatic massage di wajah pakai batu gua-sha dengan jenis berbeda-beda. Setiap batu punya manifestasi yang berbeda-beda, jadi akan memengaruhi manifestasi atau pikiran kita,” kata Amanda Gratiana.

Lewat pernyataan tertulis yang diterima Showbiz Liputan6.com, Kamis (13/6/2024), Wulan Guritno, Janna Karina, dan Amanda Gratiana menjelaskan konsep organic futurism yang mereka usung.

3 dari 4 halaman

Definisi Organic Futurism

Organic futurism menggabungkan segala sesuatu yang organik dan holisitik dengan masa depan. Konsep ini diterjemahkan ke dalam teknologi yang digunakan untuk melayani konsumen hingga desain interior klinik.

“Interior kita pikirkan semua supaya matching antara konsep bangunan dan treatment,” urainya lalu membahas kolaborasi dengan GB Sanitaryware. Wulan Guritno, Janna Karina, dan Amanda Gratiana jatuh hati pada desain yang cocok untuk klinik mereka.

 

4 dari 4 halaman

Tentukan Sanitasi Yang Dibutuhkan

“Waktu itu kita lihat GB langsung pas di hati, modelnya simple tapi tetap modern. Bahkan ruang VIP kita pakai wastafel kristal GB, pas dengan treatment gua-sha yang menggunakan batu kristal dan alter-ego kita,” Janna Karina membeberkan.

Wulan Guritno mengakui tak butuh waktu lama menentukan sanitasi apa saja yang diperlukan dari perlengkapan kamar mandi seperti shower, smart closet, wastafel hingga keran air untuk ruang treatment dan konsultasi.

“Desain modern, makanya masuk ke konsep kita yang futurisik modern. Materialnya awet dan kuat karena bukan cuma kita-kita saja yang pakai, tapi banyak orang. Makanya harus berkualitas dan kuat,” Wulan Guritno mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini