Sukses

Anwar BAB Kaget dan Tak Bisa Tidur saat Tahu Ruben Onsu Gugat Cerai Sarwendah: Aku Sampai Kepikiran

Anwar BAB sangat dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat mengetahui keduanya diisukan sedang mengurus perceraian, Anwar kaget bukan kepalang. Sampai-sampai, masalah perceraian Ruben dan Sarwendah membuatnya sulit tidur.

 

Liputan6.com, Jakarta - Anwar BAB sangat dekat dengan Ruben Onsu dan Sarwendah. Saat mengetahui keduanya diisukan sedang mengurus perceraian, Anwar kaget bukan kepalang.

Sampai-sampai, masalah perceraian Ruben dan Sarwendah membuatnya sulit tidur. Anwar menyayangkan kabar soal perceraian pasangan yang sudah dikaruniai tiga anak itu benar terjadi.

"Kaget banget sampai nggak bisa tidur, kepikiran," kata Anwar saat ditemui di kawasan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Jumat, 14 Juni 2024.

"Pertama kali dengar informasi Kak Ruben dan Bunda Wenda cerai, aku tuh yang langsung 'ya Allah mudah-mudahan nggak," Anwar menyambung.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Tahu dari Media Sosial

Anwar belum diberitahu Ruben atau Sarwendah soal keduanya menghadapi perceraian. Ia pertama kali tahu saat membaca informasi tersebut melalui media sosial.

"Aku pertama kali dengarnya di media sosial ya, semua media sosial memberitakan. Akhirnya gini, aku kalau media memberitakan itu jadinya trust issue 'ini benar apa nggak sih'. Soalnya kan ada oknum netizen yang ketikannya tuh jahat, yang nggak ada diada-adain," Anwar menjelaskan.

 

 

3 dari 4 halaman

Pernikahan 12 Tahun Koyak

Seperti diberitakan sebelumnya, pernikahan Ruben Onsu dan Sarwendah koyak. Hampir 12 tahun membina rumah tangga, keduanya justru memilih mengakhiri pernikahan di pengadilan.

Ruben diketahui sudah resmi mengajukan permohonan cerai kepada Sarwendah. Surat permohonan cerai itu didaftarkan ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan pada 11 Juni 2024.

4 dari 4 halaman

Dibenarkan Pengadilan Negeri Jakarta Selatan

Humas II Pengadilan Negeri Jakarta Selatan T. Marbun membenarkan ihwal permohonan cerai yang diajukan Ruben terhadap Sarwendah.

"Benar, gugatan terdaftar dengan nomor perkara 551," kata Marbun saat dihubungi pewarta di Jakarta, Rabu (12/6/2024).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.