Sukses

Cari Pengganti Lovely Runner? Drakor My Military Valentine Bercerita Idol Terjun Jadi Militer, Ini Sinopsisnya

Sudah waktunya move on dari Lovely Runner. Ada satu drakor baru yang tak kalah seru. Sama-sama tentang Idol. Tapi, kali ini yah beraksi militer. Judulnya My Military Valentine,

Liputan6.com, Jakarta Sudah waktunya move on dari Lovely Runner. Ada satu drakor baru yang tak kalah seru. Sama-sama tentang Idol. Tapi, kali ini yah beraksi militer. Judulnya My Military Valentinebaru tayang perdana, Jumat, 7 Juni 2024.

Makin seru lagi, karena drama ini ngomongin Korea Selatan dan Korea Utara. Salah satu topik yang dinantikan para K-drama Lovers. Ya, drama militer sudah lama tidak nongol. Kali terakhir, Snowdrop tayang tahun 2021 lalu. 

My Military Valentine baru menayangkan dua episode. Digarap oleh sutradara Park Gwang Choon dan ditulis oleh Park Hyun Jin dan Kwon Hee Kyung. Serial ini mendapuk Kim Min Seok dan Nam Gyu Ri sebagai pemeran utama.

Selain mereka, drakor ini juga dibintangi sederet aktor ternama, diantaranya Steve Noh, Song Jae Rim hingga Kim Nae Yeon. Penasaran dengan alurnya? Simak sinopsis My Military Valentine berikut ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ketika Korut dan Korsel Bersatu

Kenyataanya, Korea Selatan dan Korea Utara berselisih. Nah, drakor My Military Valentine mengangkat latar kedua negara itu akhirnya bersepakat hidup berdampingan. Tak lagi memisahkan diri satu sama lain, warga Korut dan Korsel bebas keluar masuk.

Untuk merayakan masa damai ini, wali kota menggelar konser di wilayah perbatasan atau DMZ. Dengan mengundang bintang tamu papan atas. Yakni, Lloyld (diperankan Kim Seok). Kepopuleran Lloyld membuat hampir seluruh gadis mengidolakannya.

 

 

3 dari 4 halaman

Idol Terjun Militer

Lloyld adalah gamers yang suka permainan militer. Saking sukanya, ia ingin punya senapannya. Ketika konser, kesalapahaman terjadi. Imbasnya, Lloyld dikerubungi beberapa rumor yang membuat popularitasnya turun.

Demi meredakan rumor, agensi mengirimnya pergi militer. Llyold akhirnya bertemu dengan Baek Young Ok (Nam Gyu Ri), tentara wanita yang tergabung dalam pasukan khusus. Bukan kali pertama mereka bertemu. Namun, dari sinilah interaksi keduanya terjalin lebih dekat.

4 dari 4 halaman

Tayang Dimana?

Hingga saat ini, alur My Military Valentine masih belum ketebak. Namun, runtutan cerita terbilang ringan dan mengasyikkan. Maklum, baru dua episode yang ditayangkan. Tentu ini bisa dijadikan salah satu watching list drakor bulan ini.

Apakah Lloyld bertahan di kamp Militer? Bagaimana kelanjutan hubungannya dengan Baek Young Ok? Anda dapat menemukan jawabannya di drama My Military Valentine yang tayang setiap hari Jumat pukul 22.00 WIB di platform streaming Viki.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini