Sukses

Mengenang Sosok Park Soo Ryun, Pemeran Drama Snowdrop yang Dikabarkan Meninggal Dunia

Pemeran drama Snowdrop Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia pada usia 29 tahun.

Liputan6.com, Bandung - Kabar duka datang dari dunia hiburan Korea Selatan. Pemeran drama Snowdrop Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia pada usia 29 tahun.

Park Soo Ryun dikabarkan meninggal dunia setelah terjatuh dari tangga ketika perjalanan pulang ke rumah. Mengutip dari Soompi, ibu sang artis menyatakan jika kondisi Park Soo Ryun sudah tidak tertolong karena otaknya sudah tidak sadar. Namun, jantungnya masih berdetak.

Oleh karena itu, keluarga sang artis yang tengah berduka memutuskan untuk mendonorkan sebagian organ tubuh mendiang.

"Hanya otaknya yang tidak sadar, dan jantungnya masih berdetak. Pasti ada seseorang yang sangat membutuhkan (organ). Sebagai ibu dan ayahnya, kita akan hidup terhibur (dengan pemikiran bahwa hatinya) telah pergi ke seseorang dan sedang berdetak," ujar orangtua Soo.

Prosesi pemakaman Park Soo Ryun dijadwalkan akan berlangsung pada Selasa (13/6/2023).

Park Soo Ryun sempat berakting dalam drama Korea yang diperankan oleh Jisoo Blackpink dan Jung Hae In berjudul Snowdrop. Dalam drama tersebut, ia berperan sebagai salah satu mahasiswi di universitas yang ditempati oleh pemeran utama.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Profil

Park Soo Ryun memulai debut akting dengan mengikuti pertunjukan festival kreatif pada 2018 bertajuk "il tenore". Setelah itu, ia berkarier dalam musikal lainnya seperti "Finding Kim Jong Wook", "Passing Through Love",  hingga "Siddhartha".

Melansir dari starsunfolded, Park Soo Ryun merupakan wanita kelahiran 1994 di Suwon, Korea Selatan.

Selain dunia akting, Soo juga pernah terlibat dalam dunia modelling. Soo juga dikabarkan mempunyai hewan peliharaan seekor kucing berwarna oranye.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini