Sukses

Dokter Siska Khair Gandeng Bamsoet Selenggarakan Turnamen Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities

Dokter Siska Khair membuat pertandingan tenis memperebutkan Piala Ketua MPR RI.

Liputan6.com, Jakarta Dokter yang juga selebgram Siska Khair bakal menyelenggarakan turnamen tenis dengan peserta para selebritis. Siska Khair menggandeng Ketua MPR RI Bambang Soesatyo (Bamsoet) membuat turnamen olahraga hiburan (sportainment) bertajuk 'Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities'. 

Kompetisi ini akan memperebutkan Piala Ketua MPR RI dan diikuti oleh sejumlah selebritis ternama seperti Wulan Guritno, Aura Kasih, Sarwendah, Ben Kasyafani, Ririn Dwi Ariyanti, Jonathan Frizzy, Abhishek Gupta, Randy Pangalila, Naysila Mirdad, dan lainnya.

"Acara ini akan digelar pada akhir Agustus 2024 di Lapangan Tenis Indoor Senayan. Kegiatan ini dimaksudkan untuk meriahkan peringatan HUT ke-79 Kemerdekaan Indonesia serta memasyarakatkan olahraga tenis kepada masyarakat umum," ujar Siska Khair dalam keterangannya baru-baru ini.

"Selain itu, kegiatan ini juga mendukung perkembangan sportainment yang memadukan olahraga dengan hiburan, sehingga dapat berkembang pesat dan memberikan efek ekonomi berganda yang besar," tambah Bamsoet. 

Hadir dalam pertemuan tersebut adalah dr Siska Khair, Gadis Sadiqah, dan Farhana Nariswari (Putri Indonesia 2023).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Berbagai Perlombaan

Dijelaskan oleh Bamsoet bahwa dalam event Tenis Merah Putih Fun Match Celebrities juga akan disediakan berbagai perlombaan khas peringatan HUT Kemerdekaan Indonesia, seperti lomba makan kerupuk, balap karung, dan lomba kelereng. Selain bersaing dalam pertandingan tenis yang seru, event ini juga bertujuan untuk menunjukkan bahwa olahraga dapat menjadi medium untuk bersenang-senang dan membangun kebersamaan. 

"Yang tidak kalah penting adalah memperkuat posisi olahraga sebagai sebuah industri. Dengan demikian, olahraga memiliki nilai ekonomi yang sangat luar biasa," jelas Ketua DPR RI ke-20 tersebut.

 

3 dari 3 halaman

Inspirasi

Dengan diadakannya 'Tenis Merah Putih: Fun Match Celebrities', Bamsoet dan dr Siska Khair berharap dapat menginspirasi lebih banyak masyarakat untuk terlibat dalam olahraga, sekaligus mempromosikan industri olahraga sebagai sektor ekonomi yang signifikan di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini