Sukses

Dokter Siska Khair Ketagihan Main Sinetron, Siap Terima Tawaran Akting Lagi Tanpa Tinggalkan Profesinya di Dunia Medis

Dr. Siska Khair tidak menampik bahwa dirinya sudah mulai mencintai dunia seni peran.

Liputan6.com, Jakarta Dokter Siska Khair beberapa waktu terakhir ini mulai merambah dunia sinetron. Ia diketahui berperan dalam sinetron Ikatan Cinta.

Di Ikatan Cinta, dr. Siska Khair harus beradu peran dengan nama-nama besar lainnya seperti Evan Sanders dan lain-lain. Meski begitu, rupanya dr. Siska Khair mampu cepat beradaptasi dengan baik.

Bahkan dr. Siska Khair mendapat pujian dari sutradara karena aktingnya yang begitu natural.

"Mendapat tawaran dari tim sinetron ikatan cinta kemudian saya ambil kesempatannya dan saya sangat menyukainya. Sinetron Ikatan Cinta pertama kali shooting saya harus beradu peran dengan artis senior seperti Evan Sanders dan Natasha dewanti, awalnya nervous tapi sutradara bilang akting saya natural dan tidak perlu take berkali-kali," kata dr. Siska Khair kepada wartawan baru-baru ini.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Suka Hal Baru

Dr. Siska Khair tidak menampik bahwa dirinya sudah mulai mencintai dunia seni peran. Menurutnya, memerankan orang lain dengan membawa sebuah pesan tertentu adalah salah satu hal yang menantang dari seni peran.

"Betul, saya senang dgn hal-hal baru, pastinya ini adalah kesempatan untuk mewujudkan orang lain dan menceritakan kisah itu dari sudut pandang mereka," katanya lagi.

 

3 dari 4 halaman

Siap Jalani Keduanya

Lebih lanjut, saat dihadapkan dengan dua pilihan antara berakting atau profesinya sebagai dokter, ia menyatakan siap untuk menjalani keduanya tanpa harus meninggalkan salah satunya.

"Saya jalankan dua-duanya, karena saya sangat mencintai profesi saya. Ketika kita mencintai profesi yang kita miliki, seolah-olah kita tidak pernah bekerja tapi hanya menjalankan hobby kita," katanya lagi.

 

4 dari 4 halaman

Harapan

Terlebih lagi, dokter Siska Khair sudah terbiasa membagi waktu untuk kesibukan dan kegiatannya setiap hari. Terakhir, ia berharap bisa tetap memberi manfaat bagi banyak orang baik dari profesinya sebagai dokter maupun di dunia akting

"Harapanku ke depannya saya bisa lebih bermanfaat untuk orang banyak, memberikan impact yang positive juga menjadi inspirasi untuk banyak orang," harapnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.