Sukses

Inul Daratista Ngamuk Namanya Dicatut Penipuan Modus Bagi-bagi Motor, Curhat Kerja Masih Pontang-panting

Inul Daratista marah saat namanya dicatut untuk penipuan bermodus bagi-bagi sepeda motor gratis di medsos. Ia menegaskan bagi-bagi motor adalah hoaks.

Liputan6.com, Jakarta Penyanyi Inul Daratista marah besar kala namanya dicatut dalam aksi penipuan bermodus bagi-bagi sepeda motor gratis hanya dengan mengikuti kuis susun kata lalu membagikannya ke netizen lain 10 kali.

Inul Daratista membagikan tangkap layar cuitan oknum penipu yang mengabarkan Sang Ratu Ngebor berbagi sepeda motor. Oknum ini mengunggah sejumlah potret sepeda motor yang hendak dijadikan hadiah.

Buat semuanya yang belum kebagian hadith motor dari Bunda Inul susun kata menjadi kota: I R AU. Susun kata menjadi nama kota: IRAU cara menang bagikan 10 kali,” oceh oknum tersebut di medsos.

Tak terima namanya dijadikan alat tipu-tipu, Inul Daratista memberi tahu netizen kuis bagi-bagi sepeda motor ini hoaks. Bintang sinetron Kenapa Harus Inul? meminta netizen berpikir kritis.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Ini Hoax

Lewat akun Instagram terverifikasi, pelantun “Kocok-kocok” mengimbau publik tak tergiur hadiah seraya mengaku tak punya kekayaan sebanyak itu hingga bisa bagi-bagi motor.

Ini HOAX! Jika kalian percaya dan ketipu komplain nya jgn ke saya yah , belajar cerdas dan pinteran dikit, mosok ya aku kasih sepeda motor seabrek begitu?” cetus Inul Daratista.

 

3 dari 4 halaman

Mending Buat Hiburan Rakyat

Mending buat hiburan rakyat sama pengajian kyk kemaren berkah! Kalau mau kasih kasih ga sebanyak itu emang aku punya pabriknya? Enggak usah percaya Tipu2 -Hoax,” cuitnya.

Inul Daratista lantas curhat bahwa hingga kini, ia masih kerja pontang-panting demi menyambung hidup. Karenanya mustahil ia bisa menyediakan puluhan motor untuk hadiah kuis di medsos.

4 dari 4 halaman

Masih Kerja Pontang-panting

Lebih lanjut, Inul Daratista memberi tahu, andainya bikin giveaway, itu dilakukan hanya lewat akun medsos terverifikasi. Bukan lewat kanal lain. Sekali lagi, publik harus bersikap kritis.

Presiden aja kasihnya sepeda mini, saya kasihnya sepeda motor duite sopo? Kerjoku wae sik pontang panting wis yah klo ada give away diluar lapak asli saya bukan tanggung jawabku. Paham yo,” Inul Daratista mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini