Sukses

Saksikan Sinetron Saleha Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Saleha Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 18.15 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Saleha episode ini dibuka dengan adegan Bara minta Azzam untuk ajarin ngaji di rumahnya. Bara yang mau pertemukan Saleha dengan Azzam malah nggak sengaja lihat KTP Saleha dan tau ulang tahun Saleha sebentar lagi.

Di rumah Darmawan, Azzam sempat melihat perlakuan RIanti yang galak pada Saleha, tapi masih merasa itu sikap wajar seorang ibu tegas pada anaknya.

Bara mau minta supaya Saleha dapat ijin saat hari ulang tahunnya. Bara berniat bicara pada Darmawan karena dia tau Rianti nggak mungkin mengijinkan.

Tapi Bara malah menemukan buku yasin bersampul foto Arini yang dibuat Darmawan untuk memperingati kematiannya. Bara kaget karena dia ingat Saleha pernah bilang kalau wanita itu adalah ibunya.

Bara masih shock mengetahui fakta kalau dia adik sambung dari saleha setelah melihat cover buku yasin yang akan Darmawan buat. Terlebih Darmawan juga akhir kasih tau ke bara kalo dia adalah istri pertamanya yang meninggal karna melahirkan anak tapi Darmawan juga gamau mengakui dan tidak pernah ada bayi yang dilahirkan arini itu. 

Saksikan terus sinetron Saleha di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.