Sukses

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB di SCTV, Simak Sinopsisnya

Saksikan Sinetron Bidadari Surgamu Episode Rabu 15 Mei 2024 Pukul 16.30 WIB di SCTV.

Liputan6.com, Jakarta - Sinetron Bidadari Surgamu episode ini dibuka dengan adegan di mana semua orang bahagia apalagi Kania saat Ibu Lauza mengumumkan menyetujui pertunangan Kania dan Rangga. Mereka langsung memesan cincin pertunangan dan menyiapkan segala keperluan acaranya. Termasuk mengundang orang-orang terdekat mereka termasuk Radit.

Namira shock mengetahui Denis mengundang Radit bahkan keluarga Pak Mario menyambut hangat kehadiran Radit disana. Denis juga menceritakan perihal Radit pada Pak Haidar.

Identitas Radit yang sebenarnya dan tujuannya datang ke sana untuk membuat Namira berpaling padanya agar tidak lagi menganggu rumah tangga Sakinah dan Denis, Pak Haidar setuju dan terharu. Semua keluarga besar Pak Haidar juga berharap Namira mau menerima Radit sebagai pengganti Andrew agar anak Namira lahir nanti tanpa kekurangan kasih sayang seorang Ayah.

Aurel yang tahu Kania dan Rangga mau bertunangan pun langsung shock dan protes ke Ibu Lauza yang menceritakan semuanya, dan meminta Aurel untuk bertindak lebih jauh lagi agar bisa mendapatkan Rangga. Ibu Lauza mencontohkan perbuatan Flora yang membuat Denis hampir menikahinya.

Saksikan terus sinetron Bidadari Surgamu di SCTV.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.