Sukses

Komentar Baekhyun EXO Saat Fanpage dan YouTube Master Fansite-nya Tutup

Ketika salah satu akun fansite mengumumkan tutup, Baekhyun EXO memberi balasan melalui tweet dengan pesan yang menyentuh.

Liputan6.com, Jakarta Baekhyun EXO baru saja merayakan ulang tahun ke-32, Senin, 6 Mei 2024, kemarin. Di momen bahagianya, ia kehilangan salah satu fansitenya. Sebagai informasi, ini adalah sebutan untuk akun yang dikelola fans untuk mendukung sang idol.

Dilansir dari Allkpop pada Selasa (7/5), ketika Baekhyun berselancar di X atau Twitter, tak sengaja mendapati postingan salah satu pengelola fansite yang mengumumkan akan tidak aktif alias menutup akun.

"TUTUP. Ada beberapa urusan yang belum selesai, jadi saya akan menutup akun ini menjelang akhir bulan ini. YouTube juga dijadwalkan akan dihapus!" tulis master atau pemilik fansite tersebut.

Melihat hal itu, member grup kpop EXO pun memberi tanggapan. Terlepas dari pernyataan tutup, pelantun lagu "Take You Home" itu membagikan pesan menyentuh untuk pengelola fansite yang selama ini senantiasa menemaninya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kamu Sudah Bekerja Keras!

Momen ini dapat dilihat melalui akun X pribadinya @b_hundred_Hyun. Baekhyun membalas tweet pengelola fansite yang mengumumkan tutup akun dengan pesan yang menyentuh seraya berterima kasih.

"Saya melihat ini (pesan) saat sedang menjelajah... Saya hanya ingin mengatakan sesuatu... Rasanya agak terlambat, bukan?! Tapi terima kasih banyak, kalian bekerja keras!," ia mengawali tanggapannya.

3 dari 4 halaman

Saya Akan Mendukungmu!

Meski sudah tidak aktif, pemilik album Bambi itu berharap para penggemar punya kenangan indah di akun fansite tersebut. Tak lupa ia pun mendukung keputusan pengelola fansite.

"Apa pun yang kamu lakukan, saya akan mendukungmu!," sambungnya. "Kamu bisa datang berkunjung ke sini kapan saja hehe," Baekhyun mengkahiri pesannya.

4 dari 4 halaman

Reaksi Penggemar

Alhasil, EXO-L (sebutan fans EXO) mengaku kagum dengan tanggapan Baekhyun. Kebanyakan dari mereka mengkutip tweet sang idol lantaran kolom komentar ditutup.

"Pesannya itu bikin penggemar jadi merasa layak dengan apa yang selama ini kami lakukan untuknya," tulis salah satu penggemar.

"Dia sangat berharga dan sangat menghargai penggemarnya sehingga sangat menawan," komentar penggemar lain.

"The most heartwarming words today. Makasih udah lahir ke dunia sayangku," kata penggemar lainnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini