Sukses

Randy Pangalila Sengaja Tak Ambil Job Selama 4 Bulan Demi Adu Tinju Lawan Jekson Karmela di Byon Combat Showbiz Vol. 3

Pertarungan Randy Pangalila kontra Jekson Karmela akan menjadi main event dalam perhelatan Byon Combat Showbiz Vol. 3 pada 22 Juni mendatang.

Liputan6.com, Jakarta - Aktor yang kini juga terjun ke dunia seni bela diri campuran atau mixed martial arts (MMA), Randy Pangalila, sempat menantang Jekson Karmela alias Kkajhe untuk bertanding tinju di atas ring. Tantangan tersebut kemudian diterima oleh sang atlet PON Muay Thai itu.

Pertarungan keduanya akan menjadi main event dalam perhelatan Byon Combat Showbiz Vol. 3. Ajang tinju itu rencananya akan digelar pada 22 Juni mendatang di Tennis Indoor Senayan, Jakarta.

Dengan latar belakangnya sebagai seorang selebriti, Randy Pangalila mengaku harus mempersiapkan banyak hal untuk bertanding melawan Kkajhe. Pasalnya, Kkajhe diketahui telah menyabet kejuaraan Muay Thai nasional sebanyak delapan kali secara berturut-turut. Sebelumnya, Kkajhe juga berhasil menumbangkan lawannya, Paris Pernandes dalam Byon Combat Vol. 1 pada 2023 silam.

Dengan sederet prestasi yang diukir oleh Kkajhe, tentu akan menjadi tantangan bagi Rendy Pangalila. Ia bahkan rela tidak mengambil job atau tawaran pekerjaan apapun selama 4 bulan terakhir demi duel melawan Kkajhe.

“4 bulan ke belakang ini aku bener-bener gak ngambil pekerjaan, jadi kalo Jekson denger ini aku cuma mau bilang: this is how I respect you,” kata Randy Pangalila saat ditemui dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

 

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Bukan Lawan yang Main-main

Ayah dua anak itu mengaku lawannya tidak bisa ia remehkan begitu saja. Alhasil, ia sengaja untuk cuti kerja agar bisa fokus untuk latihan. “Aku bener-bener tidak mengambil pekerjaan sama sekali because I know dia bukan lawan yang main-main,” Randy menjelaskan.

Bintang serial Cinta Fitri itu menyebut akan mudah dikalahkan oleh Kkajhe apabila dirinya tidak mempersiapkan segala sesuatunya dengan matang. “If I take this like a joke, gue bisa selesai dengan sangat mudah di atas arena, and I don’t want that,” sambungnya.

 

3 dari 4 halaman

Berikan Skill yang Dipunya

Pria kelahiran 1990 itu akan mengerahkan seluruh kemampuan yang ia asah selama 4 bulan terakhir ini dalam laga panasnya berduel dengan Kkajhe. Ia juga percaya diri dengan skill yang ia miliki.

“So, gue akan memberikan skill yang sudah gua bina selama ini, dan selama 4 bulan ini gue sudah berlatih mati-matian 2 kali sehari, endurance, power, and I’ll give my best 22 Juni nanti,” ujar Randy percaya diri.

 

4 dari 4 halaman

Persiapan Selama 2 Tahun

Bukan hanya 4 bulan ke belakang, Randy menuturkan telah mempersiapkan dirinya untuk bertarung di atas ring tinju selama 2 tahun ini. “Untuk fight ini, i’ve been preparing myself for like the whole two years,” terang pria berusia 33 tahun itu.

Randy menuturkan di sela-sela syuting sinetron Takdir Cinta yang Kupilih yang tayang pada tahun 2022 itu, ia selalu menyempatkan untuk latihan. Bahkan, ia sempat memberi challenge kepada dirinya dengan menjajal pertandingan kick boxing di Bandung, Jawa Barat.

Tak mengecewakan, Randy berhasil membawa pulang medali emas setelah menumbangkan atlet nasional Muay Thai, Jovi Fenandes. Pencapaian itu semakin membuatnya yakin untuk optimis beradu tinju dengan Kkajhe.

Every day, sebelum gue syuting, gue latihan. Gue juga tetep ikut pertandingan amatir di Bandung. Dan itu sebenernya untuk tryout-nya gue, dan I did it and I still win,” tukasnya.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini