Sukses

Randy Pangalila Tak Mau Sesumbar Soal Target Menang KO Lawan Jekson Karmela, Pilih Main Cantik

Randy Pangalila tetap akan mengerahkan seluruh kemampuannya meski tidak menjanjikan target apapun dalam pertarungannya melawan Jekson Karmela.

Liputan6.com, Jakarta - Randy Pangalila, aktor yang kini juga dikenal sebagai pegiat olahraga, akan unjuk kemampuannya dalam laga tinju kontra Jekson Karmela alias Kkajhe dengan aturan kickboxing. Tak sembarangan, Randy harus melawan Kkajhe yang berlatar belakang sebagai seorang atlet PON Muay Thai dengan segudang prestasi.

Duel panas antara Randy Pangalila kontra Kkajhe itu akan menjadi main event ajang tinju Byon Combat Showbiz Vol. 3 yang rencananya akan digelar di Tennis Indoor Senayan, Jakarta, pada 22 Juni mendatang.

Diakui Randy, Kkajhe bukanlah lawan yang mudah, tetapi ia merasa sang atlet adalah lawan yang sepadan meskipun dirinya tidak memiliki latar belakang yang sama.

“Gue selebritis, gue bertarung dua kali di MMA, kalo sekarang gue mau fight lagi, mau lawan selebriti siapa? Nobody wants to fight me in celebrity world,” kata Randy Pangalila dalam konferensi pers di kawasan Senayan, Jakarta, Senin (6/5/2024).

Ayah dua anak itu juga membeberkan alasan mengapa dirinya bersedia bertarung melawan Kkajhe di ring. “Kalo memang gue harus fight lagi, I have to fight someone yang memang punya skill dan berani kita adu skill di atas arena, which is Jekson Karmela,” paparnya.

 

 

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Pilih Main Cantik Tanpa Target

Saat ditanyai perihal target melumpuhkan lawan, Randy mengungkapkan ia tidak bisa menentukan hasil pertarungannya di ring. Pesinetron Cinta Fitri itu hanya bisa memastikan akan bermain cantik dan bagus. Namun, apabila ada peluang menjatuhkan lawan, Randy tak akan segan untuk memanfaatkannya.

“Aku mau main cantik, aku mau main bagus. Soal bagaimana hasilnya di atas arena aku nggak bisa tentukan, yang pasti aku akan terus bermain cantik. Memang jika ada bukaan opportunity aku akan ambil,” tutur pria berusia 33 tahun itu.

Namun, ia mengaku tidak akan memaksakan keadaan apabila tidak ada peluang. Pemain Takdir Cinta yang Kupilih itu enggan mengumbar janji-janji manis yang menurutnya hanya sebuah psywar.

“Tapi kalo memang tidak, aku tidak akan kejar untuk kayak sesumbar, ‘oh aku akan menang KO di ronde satu’, menurutku itu adalah psywar yang tidak ada otentiknya,” imbuhnya.

3 dari 4 halaman

Gak Tau Kondisi Fisik Lawan

Lebih lanjut, Randy merasa tidak yakin apabila membuat target menang KO atas Kkajhe lantaran dia tidak tau menau soal kondisi fisik lawannya itu.

“Atas dasar apa kalo misalnya gue mau bilang: ‘oh ronde satu gue mau menang KO’ atas dasar apa? Gue kan gak liat dia sparingnya kayak gimana, gue gak tau kondisi fisiknya sekarang kayak gimana,” terangnya blak-blakan.

Kendati demikian, Randy tetap akan mengerahkan seluruh kemampuannya meski tidak menjanjikan target apapun. “Tapi aku akan pastikan aku akan kasih semua yang aku punya selama 2 tahun ini, selama 4 bulan ini fisik yang sudah aku bina, i’ll give the best of my life pada 22 Juni nanti,” kilahnya berjanji.

 

4 dari 4 halaman

Tayang Eksklusif di Vidio

Sebagai informasi, pihak penyelenggara ajang tinju Byon Combat Showbiz Vol. 3 telah menyiapkan 4.700 tiket untuk penonton yang ingin menyaksikan pertandingan secara langsung di Tennis Indoor Senayan. Penjualan akan dimulai pada bulan Mei ini.

Tenang, bagi yang tidak kebagian tiket, penggemar combat sport masih bisa melihat tayangan ini secara eksklusif di platform OTT Vidio dengan membeli paket berlangganan yang dibanderol seharga Rp20 ribu, belum termasuk pajak.

Pastikan jangan sampai ketinggalan, ya!

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini