Sukses

6 Potret Azizah Salsha Nonton Pratama Arhan Cetak Gol Kemenangan untuk Timnas Indonesia saat Melawan Korsel

Azizah Salsha langsung memeluk erat Pratama Arhan yang menghampirinya di tribun stadion setelah Timnas Indonesia menang atas Korea Selatan dalam Piala Asia U-23.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha masih menjadi perbincangan publik Tanah Air setelah ia merayakan kemenangan Timnas Indonesia yang diperkuat suaminya, Pratama Arhan Timnas menang saat melawan Korea Selatan dalam pertandingan sepak bola Piala Asia U-23 di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha Qatar, pada Jumat (26/4/2024) kemarin.

Timnas Indonesia maju ke babak semifinal Piala Asia U-23 2024 setelah meraih kemenangan dengan skor 11-10 melalui adu penalti. Setelah kemenangan diraih berkat tendangan dari Pratama Arhan, Azizah Salsha tak dapat menahan diri untuk mengekspresikan kebahagiaan.

Terlihat di berbagai unggahan video, wanita yang akrab disapa Zize itu langsung memeluk erat Pratama Arhan yang menghampirinya di tribun stadion setelah pertandingan Piala Asia U-23 selesai. Seolah dunia milik berdua, Zize dan Arhan meluapkan kemesraan satu sama lain.

Ekspresi Azizah Salsha setelah kemenangan Timnas Indonesia ini sempat diperlihatkan oleh sejumlah akun di media sosial, termasuk dari ayah Zize, Andre Rosiade. Seperti apa saja potret-potretnya? Berikut deretannya.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

1. Pandangan yang Bikin Baper

Terlihat dalam unggahan di akun Instagram @azizahsalsha, Pratama Arhan dan Azizah Salsha saling melempar pandangan yang bikin netizen baper.

"Super proud of this one @pratamaarhan8," begitu disampaikan Azizah Salsha seolah bangga terhadap sang suami.

3 dari 7 halaman

2. Pelukan Penuh Rasa Cinta

Setelah saling melempar pandangan, Azizah Salsha dan Pratama Arhan pun langsung saling berpelukan dengan erat.

Pelukan keduanya benar-benar dilakukan dengan penuh rasa cinta. Bahkan, Pratama sempat melempar ciuman ke pipi istrinya.

4 dari 7 halaman

3. Kegembiraan Ayah Zize

Kemenangan Timnas Indonesia ini juga menimbulkan kegembiraan bagi ayah Azizah Salsha, Andre Rosiade.

Ayah Zize tampak mengunggah potret setelah kemenangan bersama sang menantu dan putrinya di tribun stadion.

"Alhamdulillah Lolos ke Semifinal," tulis Andre Rosiade bersama fotonya melalui akun Instagram @andre_rosiade.

5 dari 7 halaman

4. Adik Zize Juga Ikut Merayakan Kemenangan

Adik Zize yang bernama Ammar juga ikut diajak oleh sang ayah ke Qatar untuk menonton pertandingan Timnas Indonesia yang diperkuat kakak iparnya.

Seperti Azizah Salsha dan Andrea Rosiade, senyum bahagia juga turut diekspresikan oleh Ammar atas kemenangan ini.

6 dari 7 halaman

5. Suporter Ikut Girang

Selain keluarga dan kerabat yang hadir, Azizah Salsha juga dihampiri oleh suporter Timnas Indonesia yang menonton langsung.

Suporter wanita tersebut mengajak Azizah Salsha untuk berfoto dengannya. Tak hanya Zize, dalam foto itu juga terlihat Bernice Mengers, kekasih dari pemain timnas lain, Ivar Jenner.

"TIMNASKU MENANG LAGIIIIII," tulis suporter tersebut.

7 dari 7 halaman

6. Jelang Pertandingan

Sebelum bertanding, Andre Rosiade sudah terlebih dahulu mengabadikan momen bersama putrinya, Azizah Salsha, dan putranya, Ammar.

Dukungan keluarga ini pun tak sia-sia lantaran pada akhirnya suami Azizah Salsha, Pratama Arhan, menjadi penentu kemenangan Timnas Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.