Sukses

7 Potret Azizah Salsha di Dubai, Kebersamaan dengan Arhan Jadi Sorotan

Banyak follower yang menggoda Azizah dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya ingin menunjukan fotonya bersama Arhan di slide terakhir.

Liputan6.com, Jakarta Azizah Salsha kembali menjadi sorotan usai mengunggah beberapa potret dirinya yang saat ini masih berada di Dubai. Istri dari Pratama Arhan ini memang selalu menarik perhatian warganet melalui unggahan-unggahannya di media soaila.

Gayanya yang trendi dengan pose pemotretan kekinian memang banyak disukai warganet terutama dari kalangan anak muda seusia Azizah. Namun, pada unggahan kali ini warganet lebih banyak menyoroti kebersamaan Azizah dengan suaminya, Arhan.

Banyak follower yang menggoda Azizah dengan mengatakan bahwa sebenarnya ia hanya ingin menunjukan fotonya bersama Arhan di slide terakhir. Pasalnya, dulu  Azizah sempat malu-malu untuk mengunggah kebersamaan dengan sang suami. Berikut potret terbaru Azizah Salsha di Dubai yang Liputan6.com lansir dari akun Instagram pribadi Azizah Salsha, Sabtu (4/5/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Azizah Salsha belakangan diketahui sering berada di Dubai untuk mendampingi sang suami, Arhan, yang sedang berlaga di Piala Asia U-23.

2. Dalam balutan dress panjang hitam, Azizah tampak sangat menawan.

3 dari 6 halaman

3. Ditambah kacamata hitam, penampilan Azizah menjadi semakin trendi.

4. Berlatar bagunan berasitektur khas Timur Tenggah, foto-foto Azizah tampak semakin estetik.

4 dari 6 halaman

5. Azizah juga mengunggah mirror selfie yang menunjukan latar gedung-gedung pencakar langit Dubai.

5 dari 6 halaman

6. Gaya Azizah yang edgy banyak mencuri perhatian.

6 dari 6 halaman

7. Namun, fotonya bersama Arhan di slide terakhir adalah yang paling banyak mendapat sorotan.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.