Sukses

HSS Series 5 Siap Digelar di Indonesia Arena GBK Jakarta, Usung Konsep Super Bowl Ala Amerika

HSS Sport Show Series akan kembali menghadirkan pertandingan yang menarik di dunia boxing.

Liputan6.com, Jakarta HSS Sport Show Series akan kembali menghadirkan pertandingan yang menarik di dunia boxing. Memasuki series ke-5, HSS akan diselenggarakan di indonesia Arena Gelora Bung Karno (GBK) Jakarta, pada 21 April 2024, dan dapat ditonton secara ekslusif di Vidio.com.

Ivan Tanjaya, co Founder HW Group mengatakan, gelaran HSS Series kelima ini akan berbeda dari sebelumnya. Event boxing yang disuguhkan akan dibungkus pertunjukan musik, layaknya event Super Bowl yang ada di Amerika.

"Saya ucapkan terimakasih kepada Chef Arnold yang bersedia tidak dibayar untuk bertanding melawan kritikus makanan handal Codeblu. Kita juga ada duta tawuran, Bokir dan Bro Yunus. Dan yang paling dinanti, Dinar Candy versus Ayu," ujar Ivan Tanjaya di Kawasan SCBD, Jakarta, Rabu (17/4/2024).

"Kali ini ada penampilan super sepsial dari Mas Dino Hamid. Jadi di Amerika ada Super Bowl, dimana event olahraga dibungkus pertunjukan musik dalam tajuk Breaktime Show. Nanti juga seperti itu," sambung Ivan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Breaktime Show

Sementara itu, HSS series ke-5 Breaktime Show akan dimeriahkan lewat aksi Skinny24 Indonesia, Aldi Taher, Wika Salim, Novia Bachmid, Nowela, Cinta Laura, hingga Nikita Becker. Breaktime Show sendiri akan dibagi menjadi 4 segmen.

"Ada Skinny, Cinta Laura dan Ramengirl. Segmen ketiga nggak bisa dibocorin karena belum pernah dilakukan siapapun. Semoga sesuai hasilnya ya Bang Aldi, Mbak Wika. Segmen terakhir menjadi pertunjukan yg harus dilihat, karena mewakili kultural Indonesia," jelas Dino Hamid selaku konseptor acara.

 

3 dari 4 halaman

Majukan Cabang Olahraga Tinju

Diakui Ivan, HSS akan terus berkomitmen untuk memajukan cabang olahraga tinju di Indonesia. Melalui gelaran ini, ia ingin membuktikan bahwa olahraga tinju bisa dinikmati semua kalangan.

"Kita ingin buktikan, olaraga tinju bisa dinikmati dan hargai. Saya mau bikin di HSS boxing yang bisa diterima semua kalangan," kata Ivan.

 

4 dari 4 halaman

Penampilan Wika Salim

Sebagai salah satu pengisi acara, Wika Salim merasa senang menjadi bagian dari event HSS Series ke-5. Nantinya, Wika akan tampil bersama Aldi Taher dan Vidi Aldiano.

"Ini di luar ekspektasi saya. Biasanya saya yang koploan, biasa joged terserah saya, tapi di sini saya dituntut keluar dari Wika Salim biasanya. Di sini tampil bareng Bang Aldi dan Vidi Aldiano juga. Mudah-mudahan bisa memberikan hal yang spektakuler," ucap Wika Salim.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.