Sukses

Sheila On 7 Siap Menghibur Lima Kota, Samarinda, Makasar, Pekanbaru, Medan dan Bandung di Konser Tunggu Aku Di

Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal "Tunggu Aku Di" di lima kota yang berbeda.

Liputan6.com, Jakarta Setelah kesuksesan konser tunggal "Tunggu Aku di Jakarta" pada tahun lalu, band legendaris asal Yogyakarta, Sheila On 7, kembali dengan konsep serupa untuk memukau para penggemar di lima kota baru. 

Rencananya, Sheila On 7 akan menggelar konser tunggal "Tunggu Aku Di" di lima kota yang berbeda, yakni Samarinda (27 Juli 2024), Makassar (10 Agustus 2024), Pekanbaru (31 Agustus 2024), Medan (14 September 2024), dan Bandung (28 September 2024).  Antara Suara, bersama dengan Goldlive sebagai mitra promotor, akan memastikan bahwa pengalaman konser ini menjadi tak terlupakan bagi para penonton. 

CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu, menjelaskan bahwa pemilihan lima kota tersebut telah dipertimbangkan secara matang. Meskipun menggelar konser dengan skala besar seperti di Jakarta membutuhkan persiapan yang cermat, namun konser di lima kota baru merupakan langkah yang dinantikan.

"Membawa konser tunggal Tunggu Aku Di Sheila On 7 ke kota lain tentunya sudah terpikirkan sejak awal. Namun dengan format yang skalanya cukup besar seperti di Jakarta butuh persiapan matang,” kata CEO Antara Suara, Andri Verraning Ayu saat konferensi pers di Dialogue, Kemang, Jakarta Selatan, Rabu, (17/4/204).

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Kota-Kota Pilihan

Salah satu aspek penting dalam pemilihan kota adalah keunikan dan jarangnya kunjungan Sheila On 7 ke beberapa kota tersebut. Bahkan, ada beberapa kota yang terakhir kali disambangi oleh band ini belasan tahun yang lalu, menjadikan konser ini semakin dinantikan oleh para penggemar setia. 

"Kita sampai berdebat soal pilihan-pilihan kotanya. Sampai akhirnya kita sepakat pemilihan kota ini salah satu alasannya ketika Sheila On 7 jarang tampil di kota tersebut," ujar Ayu.

 

3 dari 4 halaman

Tantangan

Meskipun basis massa tidak menjadi perhatian utama bagi Antara Suara, tantangan terbesar adalah kesiapan infrastruktur di masing-masing kota. Ini termasuk mencari lokasi yang tepat dan mampu menampung penonton dalam kapasitas yang besar.

"Dalam lima kota ini, kami juga akan melibatkan band atau musisi lokal sebagai pembuka," tambah direktur acara Goldlive Indonesia, Faqih Mulyawan.

 

4 dari 4 halaman

Tunggu Aku Di

Dengan melibatkan bakat lokal, konser ini juga memberikan kesempatan bagi musisi setempat untuk bersinar di panggung yang lebih besar. Dengan menggandeng Antara Suara dan Goldlive, konser tunggal "Tunggu Aku Di" oleh Sheila On 7 di lima kota baru diharapkan dapat memberikan pengalaman yang tak terlupakan bagi para penggemar musik di Indonesia.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini