Sukses

Byeon Woo Seok Ngaku Kim Hye Yoon Bikin Ia Deg-degan Betulan Saat Syuting Drakor Lovely Runner

Byeon Woo Seok juga mengungkap berbagai hal soal keterlibatannya dalam drakor Lovely Runner. Termasuk alasan manisnya bergabung dengan drakor ini.

Liputan6.com, Seoul - “Judulnya” sih akting, tapi Byeon Woo Seok ternyata deg-degan betulan saat berhadapan dengan Kim Hye Yoon, lawan mainnya di drakor Lovely Runner. Hal ini ia ungkap dalam wawancara jelang penayangan drama Korea ini beberapa waktu lalu.

Diwartakan Soompi, awalnya Byeon Woo Seok ditanya soal chemistry yang ia jalin dengan sang lawan main. “Chemistry-ku dengan Kim Hye Yoon bagus banget, sampai susah dideskripsikan,” kata dia.

Byeon Woo Seok melanjutkan, “Aku percaya sepenuhnya kepada Kim Hye Yoon, yang punya banyak pengalaman dalam (genre) komedi romantis. Berkatnya, aku bisa berakting secara nyaman saat syuting. Kurasa ini juga terlihat di layar."

Bintang 20th Century Girl dan Soulmate ini kemudian mengungkap syuting bagian apa yang membuat dadanya berdesir betulan.

“Terutama adegan di mana emosi Sun Jae tergerak karena Sol, jantungku juga betul-betul deg-degan,” akunya, menyebut nama karakter yang ia dan Kim Hye Yoon mainkan di drama ini.

Selain itu Byeon Woo Seok juga mengungkap berbagai hal soal keterlibatannya dalam Lovely Runner. Termasuk alasan manisnya bergabung dengan drama ini.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Seperti Sinar Mentari

“Aku sungguh ingin mencoba berakting dalam proyek yang [memancarkan kehangatan] seperti sinar mentari, seperti drama ini,” ungkap Byeon Woo Seok lalu menambahkan, “Aku begitu tersentuh oleh romansa antara Sun Jae dan Sol, yang melampaui batasan ruang dan waktu.”

  

3 dari 4 halaman

Saling Menyelamatkan

Byeon Woo Seok juga menyebutkan hal menarik dari hubungan dua karakter utama drakor ini. "Pada masa sekarang, Sun Jae yang berusia 34 tahun adalah sosok favorit Sol. Sementara saat ia berusia 19 tahun, Sol adalah sosok favorit Sun Jae," tuturnya. 

"Keduanya terjalin dalam takdir mereka, dan saling menyelamatkan satu sama lain, dan ini membuat drakor ini menjadi unik," Byeon Woo Seok menyambung.

 

4 dari 4 halaman

Sinopsis Drakor Lovely Runner

Lovely Runner berkisah tentang Im Sol (Kim Hye Yoon), yang ngefans dengan sosok idol Sun Jae (Byeon Woo Seok). Sang idola pernah membangkitkan kembali semangat hidupnya yang padam. Namun ia begitu terpukul ketika nasib sang idol berakhir tragis. 

Di tengah rasa terpukul, ia mendadak kembali ke masa lalu, saat ia masih SMA dan Sun Jae belum menjadi bintang K-Pop. Cowok itu bahkan masih duduk di bangku SMA yang jaraknya berdekatan dengan sekolah Im Sol. 

Sol kemudian bertekad menjaga dan melindungi sang idol, agar tak kembali mengulang nasib tragis yang sama.  

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini