Sukses

Kondisi Terkini Tukul Arwana Diungkap Sang Anak, Masih Jalani Terapi

Anak Tukul Arwana minta doa untuk sang ayah.

Liputan6.com, Jakarta Tukul Arwana masih menjalani perawatan dan pemulihan selama hampir tiga tahun, setelah mengalami stroke dan pendarahan otak. Sejauh ini, kondisi Tukul dikabarkan semakin membaik.

Hal itu diungkap Ega Prayudi, anak sulung Tukul Arwana. Saat dihubungi awak media, saat ini Ega sedang berada di luar kota.

Ia juga mengatakan, hingga kini Tukul masih menjalani terapi guna mempercepat pemulihannya.

"Info dari orang rumah di Jakarta, kondisinya alhamdulillah baik," ungkap Ega Prayudi lewat sambungan pesan singkat, Selasa (16/4/2024). "Untuk terapi masih kok," Ega Prayudi menambahkan.

 

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 4 halaman

Minta Doa

Ega tak mengungkap secara detil kondisi ayahnya. Ia pun memohon doa, semoga Tukul Arwana dapat segera pulih dan kembali menjalani aktivitasnya seperti sediakala.

 "Mohon doanya saja ya, semoga ayah segera pulih kembali," ucap Ega.

 

 

3 dari 4 halaman

Pendarahan Otak pada 2021

Sekadar informasi, Tukul Arwana dilarikan ke Rumah Sakit Pusat Otak Nasional di Cawang, Jawa Timur pada September 2021, karena menghadapi kondisi medis serius. Ia mengalami pendarahan otak yang menyebabkannya koma.

Akibat dari pendarahan otak itu, Tukul Arwana terkena stroke. Setelah menjalani operasi, keadaannya secara bertahap menunjukkan perkembangan positif. Untuk mempercepat proses pemulihannya, Tukul Arwana terus melakukan fisioterapi.

 

 

4 dari 4 halaman

Dijenguk Sule

Sebelumnya Komedian Sule juga diketahui menyempatkan diri menjenguk Tukul. Kunjungan itu diabadikan Sule lewat unggahan foto bersama Tukul yang diunggah ke akun media sosialnya.

"CEPET SEMBUH MAS @tukul.arwanaofficial ALHAMDULILLAH MULAI MEMBAIK.I MISS U MAS ❤️," tulis Sule di keterangan unggahannya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini