Sukses

5 Potret Penampilan Baru Zara Anak Ridwan Kamil Setelah Lepas Hijab, Pamer Rambut Pirang Tergerai

Zara anak Ridwan Kamil baru saja memamerkan penampilannya terkini yang sudah melepas hijab sembari merayakan Idul Fitri 2024 jauh dari keluarga.

Liputan6.com, Jakarta Camillia Laetitia Azzahra atau yang juga dikenal sebagai Zara anak Ridwan Kamil, telah memperlihatkan penampilannya secara perdana tanpa hijab. Putri bungsu Ridwan Kamil ini, sebelumnya memang sudah mengumumkan keputusannya untuk melepas hijab.

Melalui media sosial, Zara memamerkan beberapa foto penampilan baru tanpa hijab pada hari raya Idul Fitri 2024. Pada momen Lebaran tahun ini, Zara merayakannya di Newcastle, Inggris, tempat ia kuliah. Zara lebih ekspresif saat memperlihatkan rambutnya yang pirang tergerai.

Dalam unggahannya, Zara memamerkan potret perdananya sedang melaksanakan Salat Id di atas sajadah ikonis hasil desain ayahnya, Ridwan Kamil. Reaksi warganet pun masih banyak yang mencela. Namun Zara tak mau ambil pusing dan tetap pada pendiriannya memperlihatkan penampilan baru.

Lalu, seperti apakah penampilan Zara anak Ridwan Kamil yang kini sudah melepas hijab sembari merayakan Lebaran jauh dari keluarga? Berikut deretan potret-potretnya, mengutip dari akun Instagram @camilliazr, Jumat (12/4/2024).

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 6 halaman

1. Antusiasme Zara Rayakan Idul Fitri 2024 di Inggris

Antusiasme Zara dalam merayakan Idul Fitri 2024 meskipun jauh dari keluarga terlihat pada keterangan foto di unggahan media sosialnya. Selain pamer sajadah, Zara juga memamerkan rambut pirangnya.

"Biar sopan seperti orang jepang. minal aidzin wal faidzin. mohon maaf lahir dan batin. eid mubarak! (akhirnya setelah 3 tahun gabisa sholat eid karena haid , tahun ini aku bisa sholat lagi yeyyyy)," tulis Zara.

3 dari 6 halaman

2. Pose Ekspresif Zara

Berbeda dari sebelum-sebelumnya, kini Zara terlihat lebih ekspresif setelah melepas hijab. Tampak ia pamer pose memonyongkan bibir.

Gerakan tangannya yang mengikuti gerak bibir sembari memamerkan jari-jarinya pun menambah kesan ekspresif.

4 dari 6 halaman

3. Pose di Bawah Pohon dengan Daun Berguguran

Zara juga memamerkan posenya di bawah pohon yang daun-daunnya sudah mulai berguguran. Seperti dua foto sebelumnya, ia mengenakan dress perpaduan biru muda dan putih.

Meskipun mengenakan dress, Zara tetap memakai potongan busana lengan panjang. Sehingga pakaiannya pun masih terkesan rapat.

5 dari 6 halaman

4. Pamer Busana dari Jarak Dekat

Belum puas memamerkan rambutnya yang pirang, Zara juga memperlihatkan busananya dari jarak dekat. Tampak dress yang dikenakannya merupakan bahan satin putih.

Sementara warna biru muda pada busananya berasal dari kain tipis transparan ala kebaya yang dibalut seperti kimono.

"Santai gais aku soalnya berdoa paling utama nya sama Allah adalah biarkan semua kejujuran itu keluar dari mulutku bukan orang lain 🔥🔥🔥," tulis Zara dalam komentar unggahannya ini.

6 dari 6 halaman

5. Pose dari Jarak Dekat

Di Instagram Stories, Zara anak Ridwan Kamil memamerkan potret wajahnya dari jarak dekat sambil mengenakan kacamata.

Tampak ia seolah ingin menunjukkan "wajah asli" kepada para followers sembari mengacungkan jempolnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini