Sukses

Park Bo Ram Meninggal Dunia Secara Mendadak Jelang Ultah Debut ke-10

Pihak agensi Park Bo Ram mendorong publik dan media untuk tak menyebarkan hal-hal yang bersifat spekulatif, demi menghormati keluarga dan sahabat mendiang.

Liputan6.com, Jakarta Kabar duka datang tak terduga dari penyanyi Korea Selatan Park Bo Ram. Sang artis dikonfirmasi telah meninggal dunia pada Kamis (11/4/2024) kemarin.

Hal ini diungkap oleh Xanadu Entertainment, agensi yang menaungi pelantun “Beautiful” tersebut.

“Park Bo Ram meninggal dunia secara mendadak pada 11 April latur malam,” kata pihak agensi, seperti dilansir dari Korea JoongAng Daily. Sementara Soompi mengutip pernyataan bahwa penyebab kematian wanita yang berpulang pada usia 30 tahun ini, tengah diselidiki polisi.

Pihak agensi juga mendorong publik dan media untuk tak menyebarkan hal-hal yang bersifat spekulatif, demi menghormati keluarga dan sahabat mendiang.

Sementara itu pemakaman akan digelar setelah keluarga rampung mendiskusikan masalah ini.

Satu hal yang bikin terenyuh, adalah Park Bo Ram pada tahun ini sebenarnya tengah mempersiapkan comeback untuk perayaan ultah ke-10 debutnya di industri hiburan.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 3 halaman

Lulusan Superstar K

Park Bo Ram berusia 17 tahun ketika dia berkompetisi di musim kedua “Superstar K” yang sangat populer di Negeri Ginseng. Perjalanannya berakhir sebagai finalis Top 7, tapi meski tak juara, pintu kariernya mulai terbuka lebar.

Ia debut pada Agustus 2014 dengan “Beautiful” yang menampilkan Zico Block B. Lagu ini sukses dan masuk sejumlah tangga lagu Korea.

3 dari 3 halaman

Perjalanan Karier Park Bo Ram

Sepanjang kariernya, Park Bo Ram merilis dua EP, "Celepretty" (2015) dan "Orange Moon" (2017).

Ia juga merilis 20 single, termasuk lagu terbarunya, "I Miss You," yang baru diluncurkan pada 3 April lalu.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.